Ponticity post authorKiwi 25 Maret 2023

Srikandi Ganjar Kalbar Gelar Pelatihan Hias Cupcake

Photo of Srikandi Ganjar Kalbar Gelar Pelatihan Hias Cupcake

PONTIANAK, SP - Srikandi Ganjar Kalbar mengadakan pelatihan menghias cupcake bersama perempuan-perempuan milenial di Kota Pontianak pada Jumat (24/3). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ume's Pavillon Jalan Dr Wahidin S. Sungai Bangkong, Kecamatan Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Pelatihan ini bertema Kelas Dekorasi Cupcake Bersama Troise Bake Lab. Troise Bake Lab ini merupakan salah satu usaha kue rumahan di Kota Pontianak.

"Saat ini ada banyak jenis kue sehingga salah satu yang ingin kami ajarkan untuk milenial," ujar Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Kalbar Putri Adelia di lokasi.

Masing-masing peserta mendapatkan satu cupcake dan tiga buttercream dengan warna biru, pink dan kuning. Pada pelatihan kali ini, tema kue yang diajarkan adalah bunga.

Peserta diperlihatkan teknik pembuatan bunga kemudian mengaplikasikan langsung ke cupcake mereka. Peserta juga diperbolehkan berkreasi sesuai dengan kreativitas masing-masing.

Kegiatan ini juga terinspirasi dari Ganjar Pranowo yang selalu mendukung segala bentuk usaha yang dirintis oleh kaum perempuan milenial. Banyak peserta yang berharap bisa terlibat dalam kegiatan-kegiatan produktif seperti ini.

"Semoga Srikandi Ganjar Kalbar aktif dalam mengagendakan kegiatan-kegiatan untuk melibatkan kaum perempuan millenial seperti ini dan bermanfaat selalu," ujar Stefani salah satu peserta kegiatan.(din)

Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda