Ponticity post authorEliazer 25 November 2022

Wali Kota Pontianak Buka Turnamen Mobile Legend Piala Kapolresta Pontianak

Photo of Wali Kota Pontianak Buka Turnamen Mobile Legend Piala Kapolresta Pontianak

PONTIANAK, SP - Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono bersama Kapolresta Pontianak Kombes Pol Andi Herindra yang diwakili Kasat Reskrimnya Kompol Indra Asrianto

secara resmi membuka Turnamen Mobile Legend Piala Kapolresta Pontianak 2022, Jumat (25/11).

Event turnamen E-sport yang berlangsung di Weng Coffee Signature Jalan Reformasi Kecamatan Pontianak Selatan itu pun diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diikuti seluruh peserta.

Dalam kata sambutannya, Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Kapolresta Pontianak Kombes Pol Andi Herindra yang sudah menggelar event E-sport mobile legend. "Ini bentuk kepolisian mendukung cabang olahraga e-sport di Kota Pontianak yang patut kita apresiasi,"ucap Edi Rusdi Kamtono.

Edi Rusdi Kamtono menyatakan, dunia E-sport di Kota Pontianak semakin berkembang, di tambah lagi kelas turnamen yang semakin meningkat. "harus diakui untuk cabang olahraga e-sport Kota Pontianak memiliki prestasi yang sanga baik , karena putra terbaik asal Kota Pontianak, baik itu ditingkat atlet serta pro player sudah sampai ke tingkat internasional," ujar Edi Kamtono.

Edi Kamtono juga menyampaikan pesannya kepada para peserta turnamen mobile legend piala Kapolresta Pontianak 2022 ini untuk tetap bersemangat dan terus berlatih serta menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan.

"Jadi E-sport di Kota Pontianak saya harapkan terus berkembang dan tetap melahirkan player terbaik ,tidak hanya di tingkat regional, melainkan nasional dan internasional," tuntas Edi Kamtono.

Setelah acara dibuka secara resmi oleh Wali Kota Pontianak, selanjutnya Wali Kota Pontianak bersama Kapolresta Pontianak Kombes Pol Andi Herindra yang diwakili oleh Kasat Reskrimnya Kompol Indra Asrianto, serta Ketua Panita menyerahkan bantuan sosial berupa pembagian sembako kepada 10 orang perwakilan masyarakat. (rls)

Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda