Ponticity post authorKiwi 26 Januari 2021 8,225

Dokter Spesialis di Rumah Sakit Kota Pontianak Dituding Bolos

Photo of Dokter Spesialis di Rumah Sakit Kota Pontianak Dituding Bolos Alexander Noviar

PONTIANAK, SP - Masyarakat mengeluhkan ketidakhadiran oknum dokter spesialis di Rumah Sakit Daerah Sultan Syarif Abdurahman, Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat.

"Waktu mau daftar berobat, dapat informasi dokter spesialis yang dibutuhkan pelayanannya, sudah berminggu-minggu tidak masuk karena cuti," kata Alexander Noviar, Selasa malam, 26 Januari 2021.

Menurut Alexander Noviar, karena dokter pengganti tidak ada maka dirinya harus dirawat di rumah dan diminta kembali ke rumah sakit setelah dokter spesialis itu sudah kembali dari cutinya.

Alexander Noviar mengatakan, idealnya harus ada dokter pengganti kalau salah satu dokter yang dibutuhkan tidak berada di tempat, dengan salah satu sebabnya karena cuti.

"Kami mohon kepada Pemerintah Kota Pontianak bisa membenahi kinerja petugas medis di Rumah Sakit Daerah Sultan Syarif Abdurahman Pontianak, agar masyarakat tidak dirugikan," kata Alexander Noviar.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Pontianak, Sidiq Handanu, mengatakan, "Rabu, 27 Januari 2021, sudah ada dokter penggantinya," Saat di konfirmasi oleh Suara Pemred melalui WhatsApp.(aju)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda