Ponticity post authorKiwi 28 November 2021

DPD Barisan Pemuda Melayu Berangkatkan Satu Truk Bantuan Bencana Banjir

Photo of DPD Barisan Pemuda Melayu Berangkatkan Satu Truk Bantuan Bencana Banjir BANTUAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Melayu (BPM) Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat menyalurkan bantuan dari para donatur untuk korban musibah banjir di Kabupaten Sekadau dan Sintang, Minggu (28/11). IST

PONTIANAK, SP - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Melayu (BPM) Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat menyalurkan bantuan dari para donatur untuk korban musibah banjir di Kabupaten Sekadau dan Sintang.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat. Untuk bantuan yang akan disalurkan berupa beras sebanyak 2,5 ton, mie instan 100 dus, puluhan air mineral gelas, 100 paket ikan asin, 6 dus besar pakaian untuk wanita, pria, dan anak-anak," kata Rama Arief Pratama, Sekertaris DPD Kota Pontianak Minggu, (28/11) Pagi.

Rama Arief Pratama, juga mengucapkan
terimakasih kepada seluruh donatur yang sudah bersedia membantu masyarakat yang sedang terkena musibah banjir.

"Kami juga berterimakasih kepada Kodam XII Tanjungpura, khususnya dari Bekangdam XII Tanjungpura yang telah mendukung armadanya untuk kami dalam kegiatan penyaluran bantuan ini," kata dia.

"Semoga kita semua selalu sehat dan semoga musibah ini cepat berlalu hingga bisa beraktivitas dengan normal kembali," tambahnya.

Bantuan bencana banjir untuk wilayah perhuluan Kalbar, dilepas langsung oleh Ketua Satgas SAR, DPP Barisan Pemuda Melayu Kalbar, Mi'raj Firdaus SH yang mewakili Ketua Umum Gusti Edy dilakukan di Sekretariat DPP BPM KalBar Jl.RE Martadinata No.A19 Pontianak.

Dalam kesempatan itu, Mi'raj Firdaus mengungkapkan, dengan adanya penyaluran bantuan ini, diharapkan dapat menjalin tali silahturahmi keluarga besar Barisan Pemuda Melayu, bersama saudara- saudara di Kabupaten Sekadau dan Sintang yang terdampak musibah banjir.

"Semoga penyaluran bantuan ini tepat sasaran, dan bisa bermanfaat serta bisa meringankan beban warga yang terdampak banjir. Tidak lupa juga kami ucapkan kepada donatur yang telah membantu dan Kodam XII Tanjungpura yang ikut menyedikan truk angkutannya," ucapnya. (*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda