Ponticity post authorKiwi 30 Mei 2020

Kodam XII/Tpr Terus Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga Terdampak Covid-19

Photo of Kodam XII/Tpr Terus Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga Terdampak Covid-19

PONTIANAK, SP - Kodam XII/Tanjungpura kembali membagikan nasi kotak untuk masyarakat Kota Pontianak dan Kubu Raya yang terdampak Covid-19. Hari ini sebanyak 2.000 nasi kotak dibagikan oleh Babinsa dan personel BKO didampingi aparat desa menjelang makan siang.

Pembagian bantuan nasi kotak dilakukan secara langsung ke rumah-rumah warga yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi akibat terdampak Covid-19.

Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., hari ini di Makodam mengatakan untuk hari ini pihaknya kembali membagikan sebanyak 2.000 nasi kotak di tiga titik lokasi yaitu di Pontianak Utara, Pontianak Selatan dan Sungai Ambawang.

"Dengan bantuan nasi kotak ini diharapkan dapat mengurangi kesulitan masyarakat di Pontianak dan Kubu Raya yang terdampak Covid-19," harap Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos.

Sedangkan Fahrurozi selaku Kepala Dusun Tunas Harapan, Desa Kubu Padi, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, berterima kasih atas pemberian bantuan nasi kotak untuk warganya.

"Kami semua yang disini sangat terbantu sekali dengan adanya bantuan ini. Semoga ini bermanfaat untuk warga," ucapnya. (ril/dam)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda