Potret post authorBob 05 Mei 2024

Jaga Kebugaran dan Solidaritas, Babinsa Koramil dan Polsek Manismata Olahraga Senam Bersama

Photo of Jaga Kebugaran dan Solidaritas, Babinsa Koramil dan Polsek Manismata Olahraga Senam Bersama Jaga Kebugaran dan Solidaritas, Babinsa Koramil dan Polsek Manismata Olahraga Senam Bersama
KETAPANG, SP - Sebagai upaya menjaga kebugaran dan memperkuat sinergitas serta solidaritas, Babinsa Koramil 1203-06/Manismata bersama Anggota Polsek Manismata melaksanakan olahraga dan Senam bersama di Halaman Polsek Manismata, Kabupaten Ketapang. Jumat (3/5/2024).
 
Kopda Rudianto,salah satu Babinsa Koramil 1203-06/Manismata mengatakan bahwa kegiatan olahraga dan Senam bersama ini merupakan kegiatan rutin seiap hari jum’at kami laksanakan di wilayah yang bertujuan menjaga kebugaran tubuh.
 
"Tentu Agar tetap fit, sehat, bugar dan lebih aktif bergerak, guna mendukung pelaksanaan tugas,” jelasnya.
 
"Tak hanya itu kami ini juga ingin menggelorakan olahraga di semua lapisan masyarakat, dengan harapan olahraga dijadikan sebagai kebutuhan hidup dan gaya hidup,” ucapnya.
 
Selain itu kegiatan semacam ini dapat mempererat hubungan yang harmonis antara jajaran mitra kerja dan masyarakat diwilayah semakin solid dan kuat.
 
"Sehingga kedepannya diharapkan terkait dengan sitkamtibmas dapat diantisipasi dengan baik,” ujarnya.
 
"Dengan membudayakan Olahraga, seperti melaksanakan senam sehat pagi dan olahraga lainya tentunya membuat tubuh bugar dan pikiran menjadi fresh," tutupnya. (Pendim 1203)
Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda