Potret post authorBob 06 Januari 2022

Sosialisasikan PPDB Sma Pradita Dirgantara, Lanud Supadio Bidik Casis Berpotensi dan Bernilai SDM Tinggi

Photo of Sosialisasikan PPDB Sma Pradita Dirgantara, Lanud Supadio Bidik Casis Berpotensi dan Bernilai SDM Tinggi Sosialisasikan PPDB Sma Pradita Dirgantara, Lanud Supadio Bidik Casis Berpotensi dan Bernilai SDM Tinggi

SUKSESKAN Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara TA 2022/2023, Tim Sosialisasi Lanud Supadio bersama Yasarini PC Lanud Supadio, terus bergerak.

Tim berusaha menyakinkan dengan merebut hati orang tua siswa dan siswi pelajar SMP, para Kepala Sekolah SMP unggulan, dan Siswa-Sisei SMP yang berpotensi untuk bergabung bersama SMA Pradita Dirgantara.

Tim Sosialisasi Lanud Supadio bersama Yasarini PC Lanud Supadio menggelar roadshow di wilayah Kota Pontianak, pada Kamis (6/1/2022).

Tim Sosialisasi denhan santun dan humanis, di mana saat sosialisasi diisi dengan kuis berhadiah, sebagai stimulus untuk dapat lebih menyakinkan agar bisa bergabung untuk mendaftar di SMA Pradita Dirgantara.

Pada Kamis, 6 Januari 2022, tim bergerak menuju beberapa SMP unggulan, di antaranya SMP Santu Petrus, SMP Gembala Baik, SMP Immanuel, dan SMPN 9 Pontianak.

Kedatangan tim sosialisasi mendapat respon yang sangat baik dari para Kepala Sekolah. Mereka juga sangat mendukung kepada siswa-siswi-nya untuk dapat bergabung bersama SMA Pradita Dirgantara yang berbasis kedirgantaraan.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Kepala Sekolah St. Petrus, Susana. Ia menuturkan, silahkan saja datang dan pihaknya sangat mendukung program sosialisasi.

"Kami kembalikan kepada minat anak didik kami, dan yang berbasis kedirgantaraan seperti TNI AU ini sangat jarang, dan inilah saatnya untuk dikenalkan kepada anak didik Kami, dengan memberikan peluang yang baik untuk mereka semua ke depannya" tutur Bu Susana.

Sebelumnya, pada Rabu (5/1/2022), Tim Sosialisasi Lanud Supadio dan Pengurus Cabang Yasarini Lanud Supadio, juga gencarkan melaksanakan sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara di beberapa SMPN dan MTsN Kota Pontianak.

Ketua Tim Sosialisasi, Letkol Sus MH. Deni Abdullah menjelaskan bahwa sosialisasi yang telah dilaksanakan ke beberapa tempat SMP di Kota Pontianak di antaranya yaitu SMPN 1, SMPN 2 , SMPN 3, SMPN 5, SMPN 10, SMPN 11, SMPN 16,  MTsN 1, dan MTsN 2.

"Kemudian dilanjutkan ke beberapa SMP unggulan seperti SMP Santo Petrus, SMP Immanuel, dan SMP Gembala Baik, juga SMP unggulan di Wilayah Kabupaten Kubu Raya SMPN 1 dan 3 Sungai Raya,"  kata Letkol Sus Deni.

Katim, yang juga menjabat sebagai kepala Penerangan (Kapen) Lanud Supadio menjelaskan sosialisasi ini mendapatkan respon dan antusias dari setiap Siswa dan Siswi SMP yang dikunjungi.

"Dengan harapan, semoga SMP di wilayah Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya untuk tahun ini lebih banyak yang diterima di SMA Pradita Dirgantara, sebagai kebanggaan kita semua. Join Us! Call Us Lanud Supadio di nomor 0813-8346-3830 atas nama Letda Adm Gilang R," pungkas Katim. (*)

 

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda