Potret post authorBob 08 Februari 2023

Astra Motor Kalbar Konsisten Berbagi Darah untuk Wujudkan Catur Dharma

Photo of Astra Motor Kalbar Konsisten Berbagi Darah untuk Wujudkan Catur Dharma Astra Motor Kalbar Konsisten Berbagi Darah untuk Wujudkan Catur Dharma

PONTIANAK, SP - Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar menggelar aksi donor darah, beberapa waktu lalu.

Aksi donor darah ini merupakan wujud kepedulian dan pengabdian Astra Motor Kalbar kepada masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan bekerja sama dengan PMI Kota Pontianak. Aksi donor darah ini dilaksanakan di Gedung Main Dealer Astra Motor Kalbar dengan tetap menggunakan standar protokol kesehatan yang ketat dan pengecekan kesehatan peserta sebelum mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan yang dilaksanakan sejak pukul 08.00 WIB ini diikuti puluhan orang yang terdiri dari karyawan Astra Motor Kalbar serta media.

Donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Astra Motor Kalbar setiap tiga bulan sekali. Hal ini juga sebagai wujud kepedulian sekaligus melaksanakan salah satu Catur Dharma Astra yaitu menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat, Lukas Ferinata, mengatakan kegiatan donor darah ini digelar secara rutin. Aksi donor darah tersebut merupakan kegiatan yang ketiga kalinya dilaksanakan Astra Motor Kalbar di tahun ini.

"Donor darah menjadi salah satu aksi sederhana namun sangat bermakna karena disaat kita dapat menunjukkan kepedulian kepada sesama kita yang membutuhkan darah. Semoga melalui kegiatan ini, ada banyak masyarakat yang dapat terbantu nantinya," kata Lukas.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan aksi donor darah tersebut.

"Semoga darah yang terkumpul dapat mendukung ketersediaan stok darah PMI Pontianak. Semoga ini menjadi amal dan bermanfaat bagi Sesama," harapnya. (mul)

Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda