Potret post authorBob 17 April 2024

Rangkaian Peringatan HUT ke-78 TNI AU, Personel Lanud Supadio Gelar Ziarah ke TMP Dharma Patria Jaya

Photo of Rangkaian Peringatan HUT ke-78 TNI AU, Personel Lanud Supadio Gelar Ziarah ke TMP Dharma Patria Jaya Rangkaian Peringatan HUT ke-78 TNI AU, Personel Lanud Supadio Gelar Ziarah ke TMP Dharma Patria Jaya

KUBU RAYA, SP - Komandan Wing (Danwing) 7 Pangkalan TNI AU (Lanud) Supadio, Kolonel Pnb Agung Indrajaya, M.Sc., mewakili Komandan Lanud (Danlanud) Supadio, Marsma TNI Reka Budiarsa, memimpin Upacara Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, pada Rabu, 17 April 2024.

Kegiatan ini digelar dalam rangka Peringatan HUT ke-78 TNI Angkatan Udara. Hadir pada kesempatan tersebut, Para Kadis, Komandan Satuan, Kepala Seksi, Pengurus PIA AG Cab.19/D.I Lanud Supadio, beserta Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS.

Danwing 7 menyampaikan kepada seluruh Prajurit TNI AU Lanud Supadio agar senantiasa menghormati selalu jasa para pahlawan yang telah gugur berjuang demi Bangsa dan Negara.

"Ziarah ini rutin dilaksanakan supaya Prajurit TNI AU Supadio, dapat terus mengingat dan menghormati jasa - jasa para pahlawan yang telah gugur untuk berjuang demi bangsa ini," jelas Danwing 7

Selain Upacara, Ziarah juga ditandai dengan Tabur Bunga untuk penghormatan dan diakhiri dengan foto bersama seluruh peserta Upacara. (*)

Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda