Potret post authorBob 18 Juni 2024

Babinsa Koramil Tumbang Titi Hadiri Pelantikan Anggota BPD di Wilayah

Photo of Babinsa Koramil Tumbang Titi Hadiri Pelantikan Anggota BPD di Wilayah Babinsa Koramil Tumbang Titi Hadiri Pelantikan Anggota BPD di Wilayah
KETAPANG, SP - Babinsa Koramil 1203-09/Tumbang Titi, Kopda Marchus Adie menghadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Anggota BPD Desa Aur Gading Periode Tahun 2024-2030, Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang, Sabtu (15/6/2024).
 
Acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan anggota BPD Desa Aur Gading tersebut dipimpin oleh Camat Tumbang Titi dan dihadiri Forkopimcam, Rohaniawan, para Kades, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Tumbang Titi, Madath, S.Pd. M.,Sos menyampaikan, dengan dilaksanakannya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota BPD yang baru ini diharapkan dapat menjadi mitra kerja Pemerintahan Desa.
 
"Sebagai kelembagaan yang berstruktur di luar perangkat Desa, diharapkan BPD dapat membantu dalam program pembangunan, memajukan stabilitas pemerintahan Desa yang harmonis, guyub rukun dan sinergi dalam rangka mencapai kemakmuran," jelasnya.
 
Sebagai Babinsa setempat Kopda Marchus Adie turut mengucapkan selamat atas pelantikan anggota BPD Desa Aur Gading yang baru.

Ia berharap, anggota BPD yang baru di lantik senantiasa dapat meningkatkan kerja sama, saling mengisi dalam pemerintahan desa maupun menjaga keamanan dan ketentraman di lingkungan Desanya. (Pendim 1203)
Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda