Potret post authorBob 24 Januari 2023

Kodim 1204 / Sanggau Selengarakan Tournamen Bola Futsal dan Bola Volly Dandim Cup TA 2023

Photo of Kodim 1204 / Sanggau Selengarakan Tournamen Bola Futsal dan Bola Volly Dandim Cup TA 2023 Kodim 1204 / Sanggau Selengarakan Tournamen Bola Futsal dan Bola Volly Dandim Cup Ta 2023
SANGGAU, SP - Komandan Kodim (Kodim) 1204/Sanggau, Letkol Inf Bayu Yudha Pratama, secara resmi membuka Turnamen Futsal Dandim Cup TA 2023.
 
Kegiatan berlangsung di Lapangan Futsal Edelweis Sanggau, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Selasa (24/1/2023).
 
Acara pembukaan Futsal Dandim Cup kali ini dimulai secara resmi dengan tendangan bola pertama oleh Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama
 
Dalam amanatnya Dandim 1204/Sanggau mengatakan Pada kesempatan yang berbahagia ini saya sampaikan terimakasih atas kehadiran semua pihak pada pembukaan pertandingan olahraga Futsal dan Bola Volly ini dan diharapkan dalam pertandingan nanti bisa menjaga fisik serta kesehatan yang diutamakan.
 
"Pertandingan ini dibuka pada Selasa, 24 s.d. 27 Januari 2023 yang telah disiapkan Tim Koramil maupun staf ini merupakan suatu pertandingan yang bersifat hiburan bukan mencari ketenaran, dan kami harapkan tiap Tim," lanjutnya.
 
"Danramil maupun Perwira staf wajib ikut dalam pertandingan Tim tersebut, sehingga pertandingan ini menambah seru untuk ditonton oleh seluruh warga Kodim 1204/Sgu," imbuhnya.
 
"Sekali lagi saya ucapkan selamat untuk melaksanakan olahraga bersama dan selalu tetap berdoa agar kegiatan olahraga ini terlaksana dengan baik sesuai yang kita harapkan, jaga kesehatan, fisik maupun semangat kalian selama pelaksanaan pertandingan olahraga ini, untuk Wasit agar bersikap adil dalam mengambil keputusan selama memimpin pertandingan ini, junjung tinggi sportivitas," pungkasnya.
 
Hadir dalam kegiatan Pabung Sekadau Kodim 1204/ Sanggau Mayor CZI Budi Rahardi,Para Pasi Kodim 1204/ Sanggau,Para Danramil Jajaran Kodim 1204/Sanggau,Wasit dan Offisial pertandingan, Para Peserta Tournamen dan Suporter, serta Anggota MaKodim dan Koramil 1204/ Sanggau. (*)
Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda