Potret post authorBob 25 Januari 2023

Bati Tuud Koramil Sandai Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PPS di Wilayahnya

Photo of Bati Tuud Koramil Sandai Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PPS di Wilayahnya Bati Tuud Koramil Sandai Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PPS di Wilayahnya
KETAPANG, SP - Danramil 1203-10/Sandai, Kapten Inf Yulianto, diwakili Peltu Parlindungan Lubis hadiri undangan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Serta Bimbingan Teknis Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kecamatan Pada Pemilu Tahun 2024.
 
Pelantikan calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kecamatan tersebut berlangsung di Aula pertemuan kantor Desa Sandai Kiri, Kecamatan Sandai, Kabupaten Ketapang, Selasa (24/1/2023).
 
Setelah dilakukan pembacaan nama-nama yang dilantik oleh Ketua KPU Kabupaten Ketapang, Tedi Wahyudin, S.Sos.I, dilanjutkan dengan pengucapan sumpah, pembacaan Fakta Integritas, serta penandatanganan fakta integritas oleh para anggota panitia pemungutan suara PPS.
 
Dalam sambutanya Ketua KPU Kabupaten Ketapang berharap kepada anggota PPS yang baru dilantik ini agar mengutamakan netralitas bekerja secara optimal dan tidak berpihak kepada salah satu calon sesuai aturan undang-undang Pemilu yang berlaku.
 
"Dan juga kepada semua petugas PPS agar melaksanakan tugas serta fungsi sesuai dengan peraturan, dan sekali lagi harus netral dan tidak berpihak," ujarnya.
 
Seusai pelantikan tersebut, Peltu Parlindungan Lubis mengucapkan selamat dan tahniah kepada anggota PPS yang baru dilantik.
 
"Semoga bekerja sesuai amanah serta ikut menjaga kondusifitas wilayah guna mewujudkan pemilihan umum tahun 2024 mendatang yang berkualitas,” tandasnya. (*)
Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda