Potret post authorBob 27 November 2022

Tingkatkan Silaturahmi, Kodim 1202/Skw laksanakan Olahraga bersama Forkopimda Kota Singkawang

Photo of Tingkatkan Silaturahmi, Kodim 1202/Skw laksanakan Olahraga bersama Forkopimda Kota Singkawang Tingkatkan Silaturahmi, Kodim 1202/Skw laksanakan Olah Raga bersama dengan Forkopimda Kota Singkawang

SINGKAWANG, SP - Dandim 1202/Skw, Letkol Kav I Nyoman Artawan, S.Sos., melaksanakan Senam Bersama Forkompimda, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV kodim 1202/Skw, Anggota Polres Singkawang, Anggota Pol PP Kota Singkawang dan Anggota Kejaksaan Negeri Singkawang.

Kegiatan berlangsung di Makodim, Jalan Ali Anyang, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Sabtu (26/11/2022).

Dalam sambutannya, Dandim 1202/ Singkawang, Letkol Kav I Nyoman Artawan menyampaikan dengan mengikuti gerakan Senam Zumba bersama Forkopimda dan jajarannya adalah untuk memelihara kesehatan bersama untuk menjalin tali silaturahmi serta hubungan kekeluargaan yang harmonis.

"Di samping itu bisa menjaga keharmonisan sesama anggota,sebagai ajang bertukar pikiran dan memperkuat ikatan batin antar anggota Persit yang selalu terus mendukung kegiatan suami,menjaga keharmonisan rumah tangga serta menciptakan kenyamanan dan ketentraman berumah tangga," tuturnya.

Di kesempatan yang sama Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie SE.MH menyatakan kegiatan ini diharapkan mampu menggali potensi dalam bidang olahraga khususnya senam, dalam kegiatan ini ada beberapa jenis senam yang dilombakan antara lain Aerobik, Body Languange, Jantung Sehat dan Zumba,untuk membangun budaya olahraga ,karena hidup sehat sebagai kebutuhan hidup.

"Acara ini juga dapat dijadikan hiburan murah meriah, serta ajang untuk menjalin kerjasama, kerukunan dan kekerabatan antar sesama sebab gerakan senam sangat bervariasi sehingga senam adalah olahraga yang sangat direkomendasikan bagi siapapun yang ingin sehat sekaligus juga memperoleh hiburan dan relaksasi," ucapnya.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Singkawang Ibu Tjhai Chu Mie , SE. MH,Dandim 1202/Skw Letkol Kav I Nyoman Artawan, S. Sos,Kapolres Singkawang AKBP Arwin Amrih Wientama, SH.SIK.MH,Kajari Singkawang di Wakili Kasi barang bukti Bpk Rohmad,SH,Kadis Kesehatan dan KB Kota Singkawang Bpk Dr. Alexsander, Sp.Dp.

Kadis Parpora Kota Singkawang di wakili Bpk Maimun S. Pd,Seluruh perwira staf kodim 1202/Skw,Damsubdenpom Singkawang Kapten Cpm Abdul Kadir,Dantebek Singkawang Mayor Cba Candra Infantana,Kasat Polpp Kota Singkawang Bpk Drs.Philipus, Msi,Ketua persit Kartika Candrakirana Cabang XLIV Kodim 1202/Skw Ny. Chinthya I Nyoman Artawan,di ikuti,anggota Makodim 1202/Skw.

Anggota Polres Singkawang,Anggota Balak Aju wilayah Singkawang,Anggota Satpol Pp Kota Singkawang,Anggota kejaksaan Singkawang,Anggota Koramil 1202-05/Skw Barat,Anggota Koramil 1202-06/Samalantan,Anggota Koramil 1202-08/Skw Selatan,Anggota Persit Kartika Candrakirana Cabang XLIV Kodim 1202/ Singkawang. (*)

Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda