Potret post authorBob 28 Januari 2024

Banjir Promo untuk Produk Terbaik PT AHM Lewat Promo Honda Virtual Exhibition dari Astra Motor Kalbar di Awal Tahun

Photo of Banjir Promo untuk Produk Terbaik PT AHM Lewat Promo Honda Virtual Exhibition dari Astra Motor Kalbar di Awal Tahun Banjir Promo untuk Produk Terbaik PT AHM Lewat Promo Honda Virtual Exhibition dari Astra Motor Kalbar di Awal Tahun

PONTIANAK, SP - Guna memenuhi kebutuhan masyarakat, Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalimantan barat kembali menggelar Honda Virtual Exhibition dengan mengusung tema 160 Bikin Bangge khusus untuk type AT High.

Event ini diselenggarakan dari tanggal 9-31 Januari 2024 dengan cara mengakses link https://hondakalbar-expo.com yang dapat diakses melalui smartphone, PC ataupun tab dengan kode promo: HONDAJAKFEST.

Pengunjung hanya perlu mengisi data diri secara lengkap karna pengunjung memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik.

Konsumen yang baru kali pertama join harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Isi form pendaftaran yang meliputi nama lengkap, nomor telepon, alamat email dan asal kota/kabupaten. Setelah berhasil daftar maka pengunjung akan bisa langsung mengakses Honda Virtual Exhibition.

Event ini diselenggarakan sebagai upaya untuk memberikan kemudahan serta kenyamanan dalam memenuhi impian bagi para pecinta sepeda motor Honda atau konsumen yang ingin memiliki sepeda motor tetapi tidak ada waktu untuk pergi ke dealer.

Astra Motor Kalbar memberikan kemudahan bagi para konsumen hanya cukup dengan mengakses link https://hondakalbar-expo.com  atau scan barcode yang sudah tersedia, pengunjung sudah bisa bergabung dalam pameran yang dilakukan secara virtual ini.

Setelah mengakses link, pengunjung akan disuguhkan dengan tampilan berbagai macam produk dan varian sepeda motor Honda secara digital, cukup dengan menggeserkan layar HP ke arah booth stage corner AT High serta di sana juga terdapat informasi terkait promo menarik terkait sepeda motor Honda yakni ADV160, Vario160 dan PCX160.

Konsumen akan mendapatkan deretan motor diatas hanya dengan DP Rp 1,1Juta dan mendapatkan diskon tenor hingga 3x.

Selain itu konsumen juga bisa mendapatkan discount spesial sampai dengan 10 persen untuk pembelian  sparepart Honda.

Pengunjung juga bisa mengetahui update promo Honda lainnya serta activity di media sosial Instagram dengan cara follow instagram @honda_kalbar.

Manager Marketing Astra Motor Kalbar, Gangga Nanda Adi Surya mengatakan bahwa, Honda Virtual Exhibition merupakan salah satu bentuk layanan dengan berbagai kemudahan dan promo menarik yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun.

“Untuk menemani konsumen setia Honda yang tidak ada waktu melakukan pembelian langsung ke dealer. Lewat Virtual Exhibition inilah kami berikan jawaban sekaligus promo dan diskon yang menarik untuk para konsumen setia sepeda motor Honda," katanya.

Dalam konsep acara virtual, konsumen akan disuguhkan beragam info produk yang diminati dan bisa langsung berkomunikasi dengan sales Honda via program WhatsApp yang disediakan,” ungkap Gangga. (mul)

 

 

 

Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda