Potret post authorBob 29 Maret 2023

Imbauan Kamtibmas di Yayasan Insan Kamil, Satbinmas Minta Masyarakat Waspada Tindak Kejahatan

Photo of Imbauan Kamtibmas di Yayasan Insan Kamil, Satbinmas Minta Masyarakat Waspada Tindak Kejahatan Penyerahan bantuan sajadah dari personel Satbinmas ke Pengurus Masjid Insan Kamil. Ist
MELAWI, SP - Satbinmas Polres Melawi Polda Kalbar melaksanakan kegiatan sambang kamtibmas di Masjid Insan Kamil Desa Kenual Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Rabu (29/3) pagi.
 
Adapun personel Satbinmas Polres Melawi yang melaksanakan kegiatan ini yaitu Bripka Ngadino, PS. Kaurmintu Satbinmas, Bripka Juliansyah, PS. Kanit Bintibsos Satbinmas, Brigpol Disusilowati dan Bripda Restu Arfianto anggota Satbinmas Polres Melawi.
 
Pada kegiatan ini, Bripka Ngadino menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pengurus Masjid Insan Kamil dan masyarakat Desa Kenual serta para Dewan Guru Yayasan Insan Kamil agar senantiasa tetap waspada terhadap suatu tindak kejahatan, dan meminimalisir terjadinya suatu tindakan kriminalitas yang terjadi pada anak.
 
Kasat Binmas Polres Melawi AKP Haryono menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat dan sebagai langkah serta upaya dalam mencegah maupun meminimalisir terjadinya suatu tindakan kriminalitas di lingkungan masyarakat.
 
"Kegiatan ini kami laksanakan untuk meminimalisir terjadinya suatu tindak pidana dilingkungan masyarakat dan sebagai sarana silaturahmi kamtibmas kepada masyarakat," jelasnya.
 
Untuk menekan angka kriminalitas di lingkungan masyarakat yaitu dengan mengajak keikutsertaan masyarakat di dalam upaya tersebut, pihaknya turut menyampaikan terimakasih atas kerjasama masyarakat dalam upaya menjaga lingkungannya sehingga Kabupaten Melawi hingga saat ini tetap aman dan kondusif. 
 
"Kami berharap dengan kegiatan ini, hubungan silaturahmi dan sinergi antara Polres Melawi dan masyarakat tetap berjalan dengan baik dalam hal peningkatan keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat," paparnya.
 
Diakhir kegiatan Satbinmas Polres Melawi juga memberikan sarana kontak Bintibmas berupa Sajadah gulung kepada Ketua pengurus Masjid Insan Kamil Desa Kenual Kecamatan Nanga Pinoh tersebut. (eko) 
 
 
Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda