Potret post authorBob 29 Agustus 2021

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Saigon Koramil 1207-04/Pontianak Timur Bagikan Masker

Photo of Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Saigon Koramil 1207-04/Pontianak Timur Bagikan Masker BAGIKAN MASKER - Babinsa Saigon Koramil 1207-04/Pontianak Timur Kopda Nursalim melakukan patroli Protokol Kesehatan dan membagikan masker gratis ke masyarakat. Ist

MENCEGAH penyebaran Covid-19 di wilayah binaan, Babinsa Saigon Koramil 1207-04/Pontianak Timur Kopda Nursalim melakukan patroli Protokol Kesehatan dan membagikan masker gratis kepada Nasabah salah satu Bank yang ada di Kelurahan Saigon Kecamatan Pontianak Timur, Kota Pontianak.

Selain mambagikan masker gratis, Babinsa Saigon Kopda Nursalim juga memberikan himbauan kepada para nasabah Bank agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

"Sayangilah keluarga kita, jangan sampai lalai yang dapat mengakibatkan diri kita maupun keluarga di rumah tertular oleh virus Covid-19," ungkap Babinsa

Ia pun berharap, bila tidak ada keperluan yang mendesak lebih baik berada di rumah, dan jika sangat terpaksa ingin keluar rumah usahakan selalu menggunakan masker.

"Selain menlindungi diri kita sendiri juga melindungi orang lain, karena kita tidak tau siapa saja orang yang berada di luar yang telah tertular virus Covid-19," tutur Kopda Nursalim

Menurutnya, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan, guna memberikan edukasi kepada warga, betapa pentingnya menggunakan masker pada saat berada diluar rumah, selain menjaga kesehatan, juga sebagai upaya menghidari akan tertularnya Covid-19.

"Semoga dengan adanya himbauan yang disampaikan, akan pentingnya penggunakan masker saat di luar rumah dapat memberikan kesadaran kepada warga untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dan selalu melaksanakan 5M agar terhindar dari Covid-19," papar Babinsa Saigon. (*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda