Potret post authorBob 29 November 2023

Kasdam XII/Tpr Hadiri Syukuran Peringati HUT ke-52 Korpri

Photo of Kasdam XII/Tpr Hadiri Syukuran Peringati HUT ke-52 Korpri Kasdam XII/Tpr Hadiri Syukuran Peringati HUT ke-52 Korpri
KUBU RAYA, SP - Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E.,M.M., diwakili Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Yufti Senjaya, S.E.,M.Si., menghadiri acara syukuran memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Graha Tedi Kusteri, Lanud Supadio, Rabu (29/11/2023).
 
Acara syukuran ditandai dengan doa bersama serta pemotongan tumpeng oleh Danlanud Supadio, Kasdam XII/Tpr dan Aspers Lantamal XII/Pontianak. Acara syukuran dihadiri para pejabat utama Kodam XII/Tpr, Lanud Supadio dan Lantamal XII/Pontianak.
 
Sebelum acara syukuran, pada puncak peringatan HUT Korpri tahun ini juga dilaksanakan upacara yang dipimpin Danlanud Supadio Marsma TNI Prasetya Halim, S.H., di Main Apron Lanud Supadio. Upacara diikuti oleh PNS TNI dari tiga matra di wilayah Garnizun Pontianak.
 
Danlanud Supadio Marsma TNI Prasetya Halim mewakili seluruh prajurit TNI di Kalbar mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas semua dharma bhakti yang telah dipersembahkan oleh Korpri kepada bangsa dan negara sesuai dengan tema perayaan hari ini "Korprikan Indonesia"
 
Danlanud menegaskan, agar anggota Korpri menjaga perilakunya berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. Para PNS TNI harus mengacu pada UU RI Nomor 5 tahun 2014 tentang ASN sebagai pedoman tata kelola kepegawaian dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi abdi negara.
 
"Hal ini harus diimplementasikan dengan baik dan benar dalam setiap tugas dan pengabdian di satuan kerja masing-masing," tegas Marsma TNI Prasetya Halim. (Pendam XII/Tpr)
Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda