Potret post authorBob 29 November 2023

Peduli Pendidikan di Perbatasan, Satgas Yonarmed 16/TK Bersihkan Perpustakaan SDN 12 Guna Banir

Photo of Peduli Pendidikan di Perbatasan, Satgas Yonarmed 16/TK Bersihkan Perpustakaan SDN 12 Guna Banir Peduli Pendidikan di Perbatasan, Satgas Yonarmed 16/TK Bersihkan Perpustakaan SDN 12 Guna Banir
SANGGAU, SP - Peduli dengan pendidikan di wilayah perbatasan, Satgas Pamtas Yonarmed 16/Tumbak Kaputing turut serta dalam melaksanakan pembersihan dan pengecatan perpustakan SDN 12 Guna Banir, Dusun Guna Banir, Desa Sungai Tekam, Sekayam, Sanggau, Rabu (29/11/2023).
 
Sebanyak 4 orang anggota, yang dipimpin oleh Sertu Harlin Lamonde selaku Wadanpos Guna Banir, dengan sigap dan semangat bersama sama Guru dan siswa-siswi SDN 12 Guna Banir melaksanakan pembersihan dan pengecatan ruangan Perpustakan.
 
Dansatgas Satgas Yonarmed 16/Tumbak Kaputing Mayor Arm Adreas Prabowo Putra, S.I.PEM., M.I.P., M.Han., mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk menciptakan kondisi yang nyaman dan bersih di ruang perpustakan SDN 12 Guna Banir.
 
Sertu Harlin Lamonde menyampaikan, dirinya merasa terhormat dan bersemangat turut serta dalam kegiatan pembersihan ruangan perpustakaan ini. Tugas ini bukan hanya sekadar tanggung jawab, tetapi juga bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan khususnya di wilayah perbatasan RI - MLY.
 
Kepala Sekolah SDN 12 Guna Banir Muhammad Sudirman, S.Pd berterimakasih kepada Satgas Pamtas Yonarmed 16/Tumbak Kaputing yang telah membantu membersihkan dan merapikan perpustakaan.
 
"Semoga tindakan ini dapat menjadi contoh bagi warga masyarakat dan khususnya bagi siswa siswi kami untuk selalu peduli terhadap lingkungan belajar sehingga dapat tercipta suasana yang nyaman, bersih dan menyenangkan saat proses belajar mengajar," ujarnya. (Pendam XII/Tpr) #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakya
Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda