Potret post authorBob 29 November 2023

Penyelenggara Pemilu di Tanah Pinoh Barat Deklarasikan Pemilu Damai

Photo of Penyelenggara Pemilu di Tanah Pinoh Barat Deklarasikan Pemilu Damai Pelaksanaan Deklarasi Damai Pemilu 2024 yang dilaksanakan oleh Pihak Kecamatan Tanah Pinoh Barat. Ist
MELAWI, SP - Memasuki masa kampanye Pemilu 2024, sejumlah elemen penyelenggara dan pengawas pemilu bersama pihak kecamatan Tanah Pinoh Barat menggrlar Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 di Gedung PNPM Desa Ulak Muid, Senin (27/11/2023). 
 
Kegiatan yang dihadiri oleh perwakilan dari berbagai instansi, termasuk Camat Tanah Pinoh Barat, Ketua Panwascam, Ketua PPK, dan personel dari Polsek Kota Baru bertujuan untuk menyampaikan komitmen bersama dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah tersebut.
 
Salah satu momen penting dalam kegiatan tersebut adalah penandatanganan Fakta Integritas Deklarasi Damai oleh sejumlah pihak, termasuk Panwascam Tanah Pinoh Barat, PPK Tanah Pinoh Barat, Camat Tanah Pinoh Barat, Polsek Kota Baru, dan Koramil 1205/04 Tanah Pinoh.
 
Kapolsek Kota Baru, Ipda Yoga Septian, menyampaikan harapannya agar deklarasi damai ini menjadi landasan kuat bagi masyarakat dalam menyongsong Pemilu 2024. 
 
“Kami berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban dalam mengawal proses Pemilu. Mari bersama-sama menciptakan atmosfer yang damai dan kondusif,” ujarnya.
 
Kapolres Melawi, AKBP Muhammad Syafi’i turut menyampaikan bahwa keselamatan dan ketertiban dalam pelaksanaan Pemilu adalah tanggung jawab bersama, dan kehadiran Polsek Kota Baru sebagai upaya konkret untuk menciptakan Pemilu yang damai. (eko) 
 
 
 
 
Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda