Potret post authorBob 30 Juli 2021

Kurbankan Empat Ekor Kambing untuk Masyarakat saat Iduladha, Astra Motor Kalbar Berbagi Kebahagiaan dengan Sesama

Photo of Kurbankan Empat Ekor Kambing untuk Masyarakat saat Iduladha, Astra Motor Kalbar Berbagi Kebahagiaan dengan Sesama KURBAN - Astra Motor Kalbar turut berbagi pada perayaan Hari Raya Iduladha 1442 H Tahun 2021.Ist

Astra Motor Kalbar, turut berbagi pada perayaan Hari Raya Iduladha 1442 H Tahun 2021. Perayaan ini ditandai dengan penyaluran 4 ekor kambing kurban, yang dilakukan pada Selasa, 20 Juli 2021. Hewan kurban itu diserahkan kepada Masjid As Salam, Masjid At Tawwabin, dan Masjid At Taq.

Penyerahan bantuan dilakukan secara langsung oleh perwakilan Astra Motor Pontianak kepada pengurus Masjid di sekitar perusahaan.

Manager Marketing Astra Motor Kalbar, Antofany Yusticia Ahmadi, mengungkapkan, penyerahan empat ekor kambing itu bertujuan untuk berbagi kepada sesama pada di Hari Raya Iduladha, terutama di tengah pandemi Covid-19.

"Astra Motor Kalbar, menyerahkan hewan kurban dengan tujuan membantu masyarakat sekitar dalam merayakan Iduladha," ujarnya.

Ia berharap, bantuan kambing kurban ini bisa tersampaikan kepada masyarakat.

"Mudah-mudahan ini bisa membantu masyarakat di Masjid As Salam, Masjid At Tawwabin dan Masjid At Taq," paparnya.

Astra Motor Kalbar, juga turut serta dalam penanganan Covid-19. Salah satunya dalah dengan memberikan pelayanan terbaik bagi semua garda depan penanganan virus ini.

“Kami memberikan layanan di saat kondisi sedang darurat. Agar pahlawan di garda depan tetap semangat. Mari rapatkan barisan, saling bantu sesama di sekitar kita,” kata Service Manager Astra Motor Kalbar, Iwan Hari Susilo.

Promo ini diperuntukan buat Tenaga Kesehatan, Logistik, Ojek Online, TNI dan Polri. Semoga semuanya selalu sehat, jika butuh perawatan sepeda motor, bisa di rumah saja.

“Silahkan hubungi kami, agar bisa kami kunjungi, bisa melalui Aplikasi Motorku X atau telpon ke Bengkel kami. Serta buat yang masih bermobilitas, bisa datang ke AHASS dengan manfaatkan layanan bebas antri,” paparnya.

“Kami siap merawat motor anda, dengan protokol kesehatan yang ketat. Jangan khawatir, semua bengkel AHASS memberikan layanan terbaik dengan Protokol Kesehatan. Dari ruang bengkel, mekanik, dan sparepart,” ujar Iwan. (mul)

Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda