Potret post authorBob 30 November 2023

Honda DBL 2023 West Kalimantan Series Tingkatkan Sinergi PT Astra Motor Honda (AHM) bersama Astra Motor Kalimantan Barat

Photo of Honda DBL 2023 West Kalimantan Series Tingkatkan Sinergi PT Astra Motor Honda (AHM) bersama Astra Motor Kalimantan Barat Honda DBL 2023 West Kalimantan Series Tingkatkan Sinergi PT Astra Motor Honda (AHM) bersama Astra Motor Kalimantan Barat

PONTIANAK, SP - Kompetisi olahraga basket bergengsi bagi para pelajar kembali digelar tahun ini.

Bersama dengan manajemen Main Dealer Astra Motor Region Kalimantan Barat, perwakilan PT DBL Indonesia dan jajaran perwakilan official partner lainnya.

Ada festival olahraga basket pelajar ini melakukan roadshow ke beberapa sekolah peserta, di antaranya SMAN 5 Pontianak, SMAN 1 Pontianak, SMAN 7 Pontianak, SMK Immanuel 2 Kubu Raya, SMAN 1 Sui Ambawang, SMA AL AZHAR 10 Pontianak, SMA MUHAMMADIYAH 1 Pontianak.

Roadshow ini diisi dengan kegiatan menarik yang dibuka dengan kata sambutan dari Kepala Sekolah masing masing sekolah peserta dan sesi pemberian plakat simbolis dari perwakilan Astra Motor Kalimantan Barat.

Kemudian diramaikan dengan sesi interaksi dengan siswa pendukung seperti kuis & bagi-bagi merchandise Honda Kalbar dan dilanjutkan dengan launching Tim Putra & Putri, tak lupa penampilan dari Tim Dance tiap sekolah peserta.

Diselenggarakannya Honda DBL 2023 West Kalimantan Series ini diharapkan mampu meningkatkan sinergi PT Astra Motor Honda (AHM) bersama Astra Motor Kalimantan Barat dalam misi mewujudkan mimpi generasi muda khususnya bagi pecinta olahraga basket di Kalimantan Barat.

Sebanyak 18 Tim Putra dan 9 Tim Putri siap bersaing untuk memperebutkan gelar juara, serta 14 Tim Putra & 8 Tim Putri yang bersaing menjadi yang terbaik di DBL 3x3 West Kalimantan Series Tahun ini.

Region Head Astra Motor Kalimantan Barat, Lukas Ferinata menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergi bagi negeri dan wujud nyata PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Astra Motor Kalbar dalam mewujudkan mimpi para generasi bangsa khususnya pecinta olahraga basket.

“Kami Ucapkan Terimakasih kepada seluruh pihak terkait, semoga kompetisi ini dapat melahirkan bakat-bakat terbaik penerus bangsa dari daerah Kalbar untuk dapat melaju dan bersaing ke tingkat selanjutnya yang lebih tinggi,” ungkap Lukas.

Selain mendukung prestasi pelajar di bidang olahraga basket, Astra Motor Kalimantan Barat tak lupa menghadirkan beragam promo menarik bagi konsumen setia sepeda motor Honda, khususnya bagi kamu yang berminat memiliki sepeda motor Honda BeAT dengan angsuran start Rp 898 ribu dan potongan tenor 1x, Honda Genio dengan angsuran start Rp 918 ribu dan potongan tenor 1x.

Puncaknya Giveaway Honda Genio yang dapat diikuti oleh supporter basket sekolah dukungannya.

Beragam promo menarik ini dapat dijumpai dengan menghadiri langsung booth Honda di GOR PERBASI Pontianak, 11-17 November 2023 selama Honda DBL 2023 West Kalimantan Series berlangsung. (mul)

 

Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda