Potret post authorPatrick Sorongan 30 Desember 2020

Kena Covid-19, Hidung Syekh Ali Dipasang Selang

Photo of Kena Covid-19, Hidung Syekh Ali Dipasang Selang Syekh Ali Jaber (MataMata.com/Madinah)

KABAR  kurang menyenangkan datang dari Syekh Ali Jaber yang mengumumkan positif Covid-19. Hal ini disampaikan langsung oleh pria Arab tulen ini lewat channel Youtube-nya,  Selasa (29/12).

"Alhamdulillah, innalillahi waa innailahi rojiun, subhanallah. Nggak nyangka padahal sering swab sudah berkali-kali dan selalu negatif. Namun qodarullah. saya positif," ungkap Syekh Ali Jaber sambil terbaring di ranjang rumah sakit dengan kondisi hidung diberi selang.

Pria bernama lengkap Ali Saleh Mohammed Ali Jaber ini pun menceritakan kronologi dirinya sampai positif Covid-19. Menurutnya, gejala awal dirinya panas dan batuk. Dia juga tak curiga kalau bakal terpapat virus corona.

Hingga akhirnya ia melakukan swab test di rumah dan dinyatakan positif. Sejak saat itu badannya mulai demam lebih parah. Batuk sampai sesak nafas semakin parah hingga akhirnya dibawa ke rumah sakit. Sebelumnya, ia hanya karantina mandiri.

Pria 44 tahun ini mengabarkan kalau kini keadaannya sudah mulai stabil meski masih lemas dan hanya terbaring di ranjang rumah sakit.

"Keadaan bisa dikatakan stabil walaupun masih sesak nafas," bebernya.

Syekh pun meminta doa agar dirinya bisa lekas diberi kesembuhan dan terbebas dari Covid-19.

Dalam video itu, Syekh Ali Jaber menjelaskan kalau dirinya sebenarnya tak pernah banyak bertemu orang. Ia juga mengikuti protokoler kesehatan, menjaga jarak hingga menjauhi kerumunan.(mta/01)

 

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda