Potret post authorBob 31 Januari 2023

Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Silaturahmi Direktur Utama PT Sucofindo

Photo of Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Silaturahmi Direktur Utama PT Sucofindo Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Silaturahmi Direktur Utama PT Sucofindo

KUBU RAYA, SP - Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., menerima kunjungan silaturahmi dari Direktur Utama PT Sucofindo (Persero) Mas Wigrantoro Roes Setiyadi. Pertemuan berlangsung di Lobby Kehormatan, Makodam XII/Tpr, Selasa (31/1/2023).

Hal tersebut disampaikan oleh Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Ade Rizal Muharram melalui keterangan tertulisnya pada hari ini di Kantor Pendam XII/Tpr, Sungai Raya, Kubu Raya.

Kolonel Ade Rizal Muharram menjelaskan, dalam kesempatan tersebut Mayjen TNI Sulaiman Agusto menerima Direktur Utama PT Sucofindo yang didampingi oleh Kepala Cabang PT Sucofindo Pontianak, Paolo Manurung bersama dua staf lainnya.

"Kunjungan kali ini dalam rangka silaturahmi, namun agenda utamanya adalah mengundang Pangdam Xll/Tpr untuk berkenan menghadiri acara peresmian Gedung dan Laboratorium PT Sucofindo Pontianak. Adapun rencananya akan diresmikan Gubernur Kalbar pada tanggal 1 Februari 2023 besok," jelas Kolonel Ade Rizal. (*)

Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda