Regional post authorBob 17 Oktober 2020 28

Santuni Warga Kurang Mampu, Dansatgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 1012/Buntok, Berbagi Kasih di Tengah Pandemi Covid-19

Photo of Santuni Warga Kurang Mampu, Dansatgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 1012/Buntok, Berbagi Kasih di Tengah Pandemi Covid-19 Santuni Warga Kurang Mampu, Dansatgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 1012/Buntok, Berbagi Kasih di Tengah Pandemi Covid-19

BUNTOK, SP - Selain melaksanakan kegiatan TMMD Ke-109, Komandan Kodim 1012 Buntok Letkol Inf. Dwi Tantomo melalui Prada Ari  didampingi satgas lainnya, memberikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu di Dusun Layung, Habang, Kecamatan Raren Batuah, Kabupaten Barito Timur, Rabu (14/10/2020).

Dalam kesempatan itu, Prada Ari, menyampaikan beberapa pesan dari Dandim kepada warga yang menerima bantuan tersebut, untuk tetap bersyukur dan semangat dalam menjalani kehidupan yang telah digariskan oleh Allah SWT.

“Karena kita ini hanya menjalankan Kodrat dan lrodatNYa, semua ini sudah ada yang mengatur,” sampaikan Ari.

Ia juga menyampaikan, Permohonan doa restu kepada seluruh element masyarakat yang ada di wilayah tersebut, agar mendukung terus pelaksanaan semua kegiatan TMMD di wilayah setempat sampai dengan selesai nanti.

“Kami minta doa restu dari seluruh lapisan warga masyarakat, agar dalam pelaksanaan TMMD Ke-109 ini dapat berjalan dengan sukses,aman dan lancar,” katanya. (ril)

 

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda