Sambas post authorKiwi 02 Juni 2020 119

Atbah Intensif Edukasi Warga Pakai Masker

Photo of Atbah Intensif Edukasi Warga Pakai Masker PASANGKAN MASKER – Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili memasangkan masker kepada warga.

SAMBAS, SP - Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili intensif memberikan kepedulian dan perhatian kepada warga agar menjaga kesehatan. Satu di antaranya yakni pemakaian masker.

Setiap kunjungan kerjanya ke desa-desa, saat bertemu warga yang tidak mengenakan masker, Atbah langsung mengimbau agar mengenakan masker. Bupati juga membagikan dengan percuma masker kepada warga.

"Alhamdulillah, beberapa desa yang saya kunjungi saat mendistribusikan bantuan-bantuan yang masuk melalui tim gugus tugas Covid-19 kabupaten, warga sudah banyak yang paham dan peduli pentingnya mengenakan masker saat pandemi seperti sekarang ini," ujarnya, Senin (1/6).

"Saya berharap semua warga menjadi duta protokol kesehatan pandemi Covid-19. Kita saling mengingatkan untuk tetap mengenakan masker di lingkungan luar, menjaga jarak fisik dan rajin membersihkan diri, terutama mencuci tangan kita," pungkasnya. (noi/bah)

 

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda