Sambas post authorKiwi 03 Desember 2020 81

Polres Sambas Raih Penghargaan Penata Usaha BMN Terbaik

Photo of Polres Sambas Raih Penghargaan Penata Usaha BMN Terbaik RAIH PENGHARGAAN - Polres Sambas meraih penghargaan penata usaha Barang Milik Negara (BMN) terbaik.

Polres Sambas meraih penghargaan penata usaha Barang Milik Negara (BMN) terbaik. Penghargaan itu di terima oleh Polres Sambas di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Singkawang.

Penyerahan Penghargaan kepada Polres Sambas tersebut diserahkan oleh Kepala Kantor KPKNL Singkawang Odyses Medwan Sinurat kepada Kasubbag Sarpras Polres Sambas AKP Dwiyono.

Kapolres Sambas, AKBP Robertus Bellariminus Herry Ananto Pratiknyo, Senin (30/12) mengatakan, penghargaan itu diberikan dalam rangka Gebyar Layanan Virtual (GLV) dan Ulang tahun Direktorat Jenderal Kekayaan Negara, Kementrian Keuangan (Kemenkeu) Republik Indonesia yang ke 14 tahun 2020.

"KPKNL Singkawang memberikan Penghargaan kepada instansi di wilayah kerja KPKNL Singkawang yang terdiri dari 103 Satuan kerja instansi Pemerintah dan swasta yang berada di tiga Kabupaten/kota yaitu Kabupaten Sambas, Kabupaten Bengkayang dan Kota Singkawang," kata Kapolres.

Penghargaan itu meliputi beberapa kategori penghargaan, salah satunya adalah penata usahaan BMN terbaik, yang diberikan kepada Polres Sambas, selama dua tahun berturut-turut.

"Sebelumnya tahun 2019 dan tahun 2020 kita juga mendapatkan penghargaan yang sama. Hal ini karena sudah menata bukukan BMN sesuai format aplikasi SIMAK BMN dan SIMAN," ujarnya. (nurhadi/bah)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda