Sambas post authorBob 07 Mei 2021

Babinsa Matang Danau Bersama Warga Kerja Bhakti Perbaiki Jembatan

Photo of Babinsa Matang Danau Bersama Warga Kerja Bhakti Perbaiki Jembatan Babinsa Matang Danau Bersama Warga Kerja Bhakti Perbaiki Jembatan

SAMBAS, SP - Dampak termakan usia dan kurangnya pemeliharaan, Sertu Subiyanto, Babinsa Matang Danau, Koramil 1208-08/Paloh bersama warga melaksanakan kerja bhakti memperbaiki dan membangun jembatan penghubung antar dusun, di Dusun Matang Putus, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas.

Dikatakan Sertu Subiyanto, dampak kerusakan jembatan tersebut, masyarakat kesulitan mengeluarkan hasil pertanian maupun perkebunan serta berbelanja bahan kebutuhan pokok sehari-hari.

Jembatan ini dibangun dari swadaya masyarakat setempat, dan berharap jembatan ini bisa mempermudah akses perekonomian masyarakat," katanya.

Kegiatan perbaikan jembatan ini kita lakukan secara bergotong royong bahu membahu sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan cepat, aman dan lancar," sambungnya.

Harapannya, lanjut Sertu Subiyanto, dengan selesainya jembatan ini, aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan lancar. Apalagi beberapa hari ke depan akan adanya hari besar Idul Fitri," pungkasnya. (*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda