Sambas post authorBob 08 Oktober 2022

Bupati Satono Buka Festival Lala Kuli Kabupaten Sambas

Photo of Bupati Satono Buka Festival Lala Kuli Kabupaten Sambas Bupati Satono Buka Festival Lala Kuli Kabupaten Sambas
SAMBAS, SP - Bupati Sambas, H. Satono membuka event kuliner Lala Kuli Feastival 2022 yang dipusatkan di Komplek Kantor Bupati Sambas, 5 sampai 9 Oktober 2022. 
 
"Kegiatan seperti ini sangat saya dukung penuh. Disamping masyarakat busa datang untuk transaksi jual beli, ada nilai rekreasi juga," kata Bupati Satono, Jumat (7/10/2022).
 
Bupati Sambas H. Satono mengatakan, seharusnya pembukaan Lala Kuli Festival dilaksanakan Rabu 5 Oktober, karena dia sedang tidak ada di tempat, oleh panitia digeser ke hari ini Jumat 7 Oktober.
 
"Saya minta maaf kepada panitia pelaksana dan masyarakat Kabupaten Sambas. Walaupun diundur pembukaannya, tapi saya lihat sejak 5 Oktober sudah ramai yang datang," katanya.
 
Bupati H. Satono mengatakan, masyarakat Kabupaten Sambas sangat merindukan hiburan. Event kuliner Lala Kuli Festival 2022 diharapkan bisa menjadi pengobat rindu tersebut setelah lama diterpa pandemi Covid-19.
 
"Insyaallah Jumat ini menjadi berkah untuk kita semua. Coba kita lihat di kecamatan-kecamatan, pasar malam saja ramai yang datang, karena masyarakat sudah merindukan kegiatan hiburan pascapandemi Covid-19," katanya.
 
Bupati H. Satono mengatakan, event kuliner Lala Kuli Festival 2022 menjadi kesempatan para pelaku UMKM di Kabupaten Sambas untuk memamerkan produk unggulannya. Hal itu juga selaras dengan program One Village One Product (OVOP).
 
"Lala Kuli Festival ini menjadi destinasi wisata bagi masyarakat. Event kuliner ini sudah menumbuhkan semangat dan menghidupkan geliat ekonomi kerakyatan di Kabupaten Sambas," pungkasnya. (noi)
Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda