Sambas post authorBob 09 Juni 2021

Yonif 645/Gty Jelajah Medan Ekstrim Melalui Adventure Trail Trabas Bersama Brigif 19/Kh

Photo of Yonif 645/Gty Jelajah Medan Ekstrim Melalui Adventure Trail Trabas Bersama Brigif 19/Kh Yonif 645/Gty Jelajah Medan Ekstrim Melalui Adventure Trail Trabas Bersama Brigif 19/Kh

SAMBAS, SP - Brigif 19/Kh bersama Yonif 645/Gty dan komunitas pencinta olahraga adventure trail, dari beberapa daerah di Sambas dan Singkawang, melaksanakan giat jelajah medan ekstrim.

Melalui adventure trail trabas dengan titik start dari Pasar Tebas, Sambas  sampai finis di Meriam Merasap, Bengkayang.

Kegiatan berlangsung pada Minggu (6/7/2021) dan diikuti langsung oleh Danbrigif 19/Kh Kolonel Inf Fikri Ferdian, S. Sos.,M.M. dan Danyonif 645/Gty Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto, S.E. beserta beberapa pejabat di jajarannya.

Sebelum adventure trail trabas dimulai dilaksanakan pemeriksaan kesehatan oleh Tim kesehatan Yonif 645/Gty serta pemanasan guna mencegah terjadinya cedera dalam pelaksanaannya kegiatan trail trabas dimulai.

Danyonif 645/Gty  memimpin kegiatan adventure trail trabas, dengan jarak tempuh hampir ratusan KM menyisiri route tempuh dari titik start dari Pasar Tebas, Sambas sampai finis di Meriam Merasap, Bengkayang

Sebelum dimulainya acara , Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto, S.E. mengatakan selaku Danyonif 645/Gty mengucapkan terimakasih dan ucapan selamat datang kepada Danbrigif 19/Kh yang hadir, Kasbrif 19/Kh, dan para Kasi jajaran Brigif 19/Kh dan beberapa peserta komunitas adventure trail lainnya dari komunitas.

"Terima kasih atas keikutsertaannya mengikuti kegiatan trabas medan ini , tentunya menjadi sebuah kehormatan bagi kami, dapat bertemu dan berkumpul di sini,” katanya.

“Selain itu juga dengan kegiatan adventure trail trabas akan dapat mengenali medan yang ada di wilayah Sambas dan Bengkayang karena merupakan medan latihan bagi Yonif 645/Gty, serta menjadikan ajang mempererat silaturahmi serta mengenalkan kepada masyarakat kegiatan adventure trail trabas ini,” ungkap Danyon.

Sebelum mengawali kegiatan ini, ia berpesan untuk tetap mengutamakan faktor keselamatan selama dijalan , karena medan yang kita jelajahi sedikit Ekstrim dan menantang .

"Dan mudah-mudahan atas izin allah SWT (Tuhan Yang Esa) kegiatan ini dapat berjalan lancar,” pungkasnya. (*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda