Sambas post authorBob 13 Februari 2023

Kunjungan Kerja ke Kabupaten Sambas, Sutarmidji Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir

Photo of Kunjungan Kerja ke Kabupaten Sambas, Sutarmidji Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir KUNJUNGAN KERJA - Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sambas dan menyalurkan bantuan kepada masyarakatnya pascadilanda banjir, Minggu (12/2/2023). suarapemred/nurhadi

SAMBAS, SP - Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sambas dan menyalurkan bantuan kepada masyarakatnya pascadilanda banjir, Minggu (12/2/2023).

Sutarmidji menyalurkan bantuan pangan kepada masyarakat di sembilan desa yakni Desa Merabuan, Desa Pancur, Desa Arung Medang, Desa Merpati, Desa Simpang Empat, Desa Tangaran, Desa Semata, dan Desa Sijang.

"Hari ini total ada 2.000 paket bantuan pangan dari Pemprov Kalbar yang kita salurkan kepada masyarakat di sembilan desa. Mewakili masyarakat Kabupaten Sambas, saya ucapkan terima kasih kepada bapak Gubernur Kalbar," ujar Bupati Sambas, Satono

Bupati mengatakan, bantuan yang disalurkan kepada masyarakat pascadilanda banjir tersebut juga dalam rangka pengendalian inflasi dan mitigasi akibat kenaikan BBM subsidi oleh pemerintah pusat.

"Mudah-mudahan bantuan yang disalurkan ini dapat meringankan beban masyarakat kita dan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Ini adalah bentuk sinergitas antara Pemda Sambas dan Pemprov Kalbar dalam penanganan bencana di daerah," pungkasnya.

Turut hadir mendampingi Kunjungan Gubernur Kalbar, Bupati Sambas, Satono, Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi, Sekrertaris Daerah Kabupaten Sambas, Fery Madagaskar, Forkopimda Kabupaten Sambas dan Kepala Perangkat Daerah Provinsi Kalimantan Barat. (noi)

Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda