Sambas post authorBob 13 Mei 2021

Berbagi Kebahagiaan, Ini yang dilakukan Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas

Photo of Berbagi Kebahagiaan, Ini yang dilakukan Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas Berbagi Kebahagiaan, Ini yang dilakukan Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas

SAMBAS, SP - Raut wajah ceria terpancar dari anak-anak perbatasan menerima pakaian muslim yang dibagikan oleh personel Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas, Pos Temajuk.

Kegiatan tersebut bertempat di Dusun Sempadan, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas.

Ibu Santi (42) orang tua yang anaknya menerima baju baru muslim mengucapkan rasa terima kasih atas bentuk kepeduliannya.

Tidak hanya menyambangi satu persatu anak-anak untuk membagikan baju, melainkan juga memakaikan secara langsung," haru Ibu Santi.

"Sekali lagi terima kasih atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan. Semoga bapak-bapak TNI selalu di lindungi Allah dalam setiap menjalankan tugas,” tuturnya.

Diungkapkan juga Wadanpos Temajuk Serda Dewa, kehadiran Satgas di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat benar-benar bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat.

Kami senang dan bangga, kata Serda Dewa dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang tinggal di wilayah perbatasan ini, terutama bagi mereka yang membutuhkan.

Di tempat terpisah, Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa mengatakan, kegiatan berbagi yang dilakukan tersebut selain sebagai wujud kepedulian, juga untuk lebih mempererat tali persaudaraan dengan masyarakat, apalagi sebentar lagi menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

"Mudah-mudahan apa yang dilakukan dapat meringankan beban para orang tua dan bermanfaat," pungkas Dansatgas. (*)

 

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda