Sambas post authorKiwi 16 Januari 2021 186

IMTEK Gelar Sosialisasi Perguruan Tinggi

Photo of IMTEK Gelar Sosialisasi Perguruan Tinggi SOSIALISASI - Ikatan Mahasiswa Kecamatan Teluk Keramat (IMTEK) akan melaksanakan sosialisasi perguruan tinggi di kecamatan itu yang rencananya akan dilaksanakan pada 30 Januari 2021. 

SAMBAS, SP - Ikatan Mahasiswa Kecamatan Teluk Keramat (IMTEK) akan melaksanakan sosialisasi perguruan tinggi di kecamatan itu.

Sosialisasi yang diberi tema Bersinergi Menjadi Integrasi melalui Sosialisasi Perguruan Tinggi di Batas Ruang Pandemi ini, rencananya akan dilaksanakan pada 30 Januari 2021 nanti. 

Sosialisasi melibatkan pelajar kelas 12 SMA/SMA/MA sederajat di Kecamatan Teluk Keramat.

Kepala Bidang Research and Devploment, Fajar Anggreswari berharap sosialisasi yang digelar agar para pelajar, khusus yang berada di kelas 12 bisa mendapatkan informasi lebih banyak lagi mengenai jenis-jenis perguruan tinggi.

"Kegiatan sosialisasi perguruan tinggi ini juga bertujuan untuk menguatkan dan memotivasi pelajar untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi," katanya.

Fajar menambahkan kegiatan yang mereka gelar tetap mematuhi protokol kesehatan serta taat peraturan yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah daerah tentang protokol kesehatan.

"Untuk jumlah peserta juga akan kami batasi," ujarnya.

Sementara Ketua Umum IMTEK, Dimas Yosa Ananda berharap kegiatan yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar dan tetap patuhi protokol Kesehatan.

"Kegiatan yang akan kami laksanakan ini merupakan program tahunan dari Ikatan Mahasiswa Kecamatan Teluk Keramat," terangnya.

Dirinya juga menambahkan dengan kegiatan yang akan dilaksanakan para pelajar akan mendapatkan gambaran bagaimana dunia perkuliahan serta bisa mengenal sebuah organisasi IMTEK," katanya.

Di tempat berbeda, Camat Teluk Keramat,  Budi Santoso menyambut baik kegiatan sosialisasi perguruan tinggi yang akan dilaksanakan oleh mahasiswa Teluk Keramat.

"Semoga adik-adik IMTEK dapat memberikan pemahaman informasi kepada adik-adik SMA sederajat. Bukan hanya memberikan informasi, tetapi juga harus memotivasi kepada pelajar agar melanjutkan pendidikan dengan program-program beasiswa pemerintah yang ada," pungkasnya. (noi) 

 

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda