Sambas post authorKiwi 20 Juni 2021

Gotong royong, TNI-Rakyat Perbaiki Jembatan

Photo of Gotong royong, TNI-Rakyat Perbaiki Jembatan

Sambas – Babinsa Koramil 06/Slk Kopda Lisantoso, bersama warganya melaksanakan gotong royong perbaikan jembatan penghubung yang berada di Rt. 04/ Rw. 02 Dusun Parbeta Desa Seranggam Kec. Selakau Timur Kab. Sambas, Sabtu (19/06/21).

Selain Babinsa dan masyarakat, tokoh masyarakat juga terlibat dalam kegiatan gotong royong tersebut,

“Kerja bakti yang dilakukan oleh Babinsa merupakan bagian dari upaya membangun kebersamaan antara TNI dengan masyarakat, sekaligus langkah pembinaan teritorial dan membangun keamanan agar selalu terjaga,” ucap Kopda Lisantoso.

" Saya awalnya hanya anjang sana setelah itu Melihat masyarakat sedang membangun jembatan pehubung jalan yang menuju rumah masyarakat karena di pisahkan oleh aliran Sungai, jadi saya langsung bergegas membantu, Ucap Babinsa.

Warga pun menyambut baik dengan kehadiran Babinsa dan warga pun sangat berterimakasih kepada Babinsa karena telah membantu dalam gotong royong bangun jembatan

“Kami mengucapkan terimakasih dan bangga pada Babinsa Koramil Selakau khususnya Pak Lisantoso karena telah mau membatu kami bersama-sama memperbaiki jembatan ini” ujar Warni selaku Ketua Rt.

Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda