Sambas post authorBob 21 Oktober 2020 73

Babinsa Parit Raja Dampingi Pendistribusian Bibit Padi

Photo of Babinsa Parit Raja Dampingi Pendistribusian Bibit Padi Babinsa Parit Raja Dampingi Pendistribusian Bibit Padi

SAMBAS, SP - Untuk memastikan bantuan tepat sasaran, Babinsa Parit Raja, Koramil 1202-02/Sejangkung, Serda Miswal, melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan bibit padi di Steher pasar Sejangkung, Dusun Sembuai, Desa Parit Raja, Kecamatan Sejangkung, Kabupaten Sambas.

Pendistribusian bibit padi tersebut disalurkan ke 4 desa dengan 5 Gapoktan penerima, jumlah total bantuan 5.000 Kg berupa bibit padi jenis Varietas Inpari, yang rencananya akan ditanam dilahan seluas 125 Ha milik masyarakat.

Serda Miswal mengatakan bahwa pendistribusian bantuan berupa bibit padi di Kecamatan Sejangkung, merupakan suatu bentuk kepedulian dan keseriusan pemerintah dalam membantu petani selama Pandemi Covid-19.

Menurut Serda Miswal, apa yang dilakukan pemerintah sudah tepat, karena menurunnya kondisi ekonomi saat ini sangat berdampak pada masyarakat kecil.

"Dengan adanya bantuan pemerintah ini, semoga dapat mendongkrak semangat para petani untuk bercocok tanam sehingga mendapatkan hasil panen yang maksimal," ungkapnya. (ril)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda