Sambas post authorAndri 24 Juli 2021

Pastikan Prokes Sesuai Prosedur, Dandim 1208/Sambas Kunjungi Posko PPKM Mikro Tingkat Desa

Photo of Pastikan Prokes Sesuai Prosedur, Dandim 1208/Sambas Kunjungi Posko PPKM Mikro Tingkat Desa Istimewa

SAMBAS, SP - Bertempat di Makoramil 1208-05/Pemangkat Jalan Sejahtera Desa Pemangkat Kota kabupaten Sambas, Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, melakukan kujungan ke posko Covid-19 PPKM Mikro tingkat Desa.

Kunjungan Dandim 1208/SBS ke Wilayah binaan Koramil 05/Pmk adalah untuk silahturahmi dan sekaligus meninjau Posko PPKM Mikro di tingkat Desa dan RT yang ada di Desa Pemangkat, Sabtu (24/7).

"Saya harapkan di tingkat RT/RW, segera ditindak lanjuti pembuatan Posko PPKM yang masih belum lengkap dengan tujuan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan harus dilaksanakan dengan semaksimal mungkin, mengingat di Kabupaten Sambas masih Zona Kuning", Ucap Dandim.

"Masih adanya Masyarakat yang terpapar Virus Corona dan menjalani isolasi mandiri, harapannya kerjasama instansi pemerintahan tingkat Kecamatan dalam hal ini Kecamatan Pemangkat, sangat berpengaruh besar dalam hal memutus mata rantai Virus Covid-19 ini, bersama-sama sehingga tugas yang mungkin sebenarnya berat akan dirasakan semakin ringan", Tandas Dandim mengakhiri.(ril)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda