Sambas post authorKiwi 29 Mei 2020

Koramil Selakau Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Cek Kesehatan Pengendara

Photo of Koramil Selakau Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Cek Kesehatan Pengendara

SAMBAS, SP - Koramil 1208-06/Selakau bersama dengan Polri, Satpol PP, Dishub dan Tim Kesehatan yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Selakau, Kabupaten Sambas. Pada hari Rabu (27/5/2020), mereka bahu membahu dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melakukan pemeriksaan kesehatan di Posko Terpadu Covid-19 Desa Semelagi Besar.

Disela-sela kegiatan di Posko Gugus Tugas Covid-19, dr. Dewi sebagai ketua Tim Kesehatan mengatakan, bersama TNI-Polri dan instansi lainnya, akan terus melakukan pengecekan suhu tubuh setiap masyarakat yang akan memasuki Sambas.

Selain itu juga mengajak masyarakat untuk disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan. Diharapkan setiap orang yang akan memasuki Sambas sudah dapat terdeteksi jika ada gejala Covid-19.

"Jumlah orang yang diperiksa sebanyak 1.607 Orang, semuanya masih normal," ungkapnya.

Sedangkan Danramil 1208-06/Selakau Letda Arm Kahar menyampaikan, tujuan pelaksanaan pemeriksaan kesehatan kepada pengendara merupakan upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Sehingga dapat memberikan rasa tenang dan aman masyarakat yang ada di Kabupaten Sambas umumnya dan masyarakat di Kecamatan Selakau khususnya di saat Pandemi Covid-19 ini.

"Kita bersama-sama intansi lainnya bekerjasama melakukan pemeriksaan yang dilakukan sejak pagi hari hingga pukul 17.00 Wib," pungkasnya. (ril/dam)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda