Sanggau post authorBob 01 Desember 2020 195

Jaga Stamina, Brigjen TNI Ronny S.A.P Bermain Golf bersama Forkopimda Kabupaten Sanggau

Photo of Jaga Stamina, Brigjen TNI Ronny S.A.P Bermain Golf bersama Forkopimda Kabupaten Sanggau Jaga Stamina, Brigjen TNI Ronny S.A.P Bermain Golf bersama Forkopimda Kabupaten Sanggau

SANGGAU, SP -Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny S.A.P., bersama Ferkopimda Kabupaten Sanggau, bermain Golf, Selasa (1/12/2020). Olahraga memukul bola kecil ini berlangsung di Lapangan Golf Bina Marga, Sanggau.

Menurut Danrem 121/Abw, olahraga ini dilaksanakan sebagai bagian dari menjaga stamina, agar selalu prima dan terjaganya imun dalam tubuh.

Adapun jajaran Forkopimda yang turut bermain golf bersama Danrem 121/Abw tersebut di antaranya Kapoksahli Kodam XII/Tpr, Brigjen TNI Ita Jayadi, Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.Ip, M.Si.

Lalu ada Dandim 1204/ Sanggau, Letkol Inf Affiansyah, SP., Kapolres Sanggau AKBP Raymond Marcelino Masengi S.IK MH., Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanggau, Tengku Firdaus,SH, MH., Kepala Bank BRI Cabang Sanggau, Eko Hary Wijayanto, Kabiro Suara Pemred Kapuas Raya, Tommy Hirono dan Pegolf Sanggau.

“Bermain golf, menjadi salah satu cara berolahraga yang bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh dan guna memperkuat imun dalam masa pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda di Provinsi Kalbar, khususnya Kota Sanggau,” ujar Danrem 121/Abw.

Brigjen TNI Ronny S.A.P., juga menyatakan bahwa bermain golf adalah bagian dari olahraga luar ruangan yang sangat mengasyikkan, karena dilakukan di lapangan luas dengan panorama pemandangan indah dan bisa memberikan manfaat kesehatan yang baik untuk tubuh.

“Bermain golf secara tidak langsung akan melatih konsentrasi dan fokus kita terhadap sesuatu yang sedang dilakukan seperti fokus dalam memukul bola dan berkonsentrasi dengan ayunan stik golf sehingga dapat memukul bola sampai pada jarak yang sudah ditentukan," papar Brigjen TNI Ronny S.A.P.

Perwira Tinggi (Pati) TNI AD abituren Akmil 1987 ini berharap, dengan kegiatan bersama seperti ini, selain menjalin silahturahmi dan keakraban, bisa memperlancar komunikasi antar pejabat di kewilayahan.

“Jaga dan tingkatkan sinergitas bersama tokoh masyarakat dan stakeholder lainnya, agar kondisi kondusif bisa terus tercipta, terutama bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19,” Pungkas Danrem 121/Abw. (ril)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda