Sanggau post authorKiwi 01 Desember 2020 85

Persit Kartika Chandra Kirana Gelar Bakti Sosial

Photo of Persit Kartika Chandra Kirana Gelar Bakti Sosial

Sanggau, SP - Di tengah Pandemi Covid-19 ini, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcabrem 121 PD XII/Tanjungpura berbagi kasih kepada Pondok pesantren "Darul ilmi", Desa Penyeladi, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau. Adapun bantuan yang diberikan berupa masker dan sembako, Sanggau (1/12).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcabrem 121 PD XII/Tanjungpura Ibu Rissa Ronny menghimbau kepada anak Pondok Pesantren "Darul ilmi" beserta pengurusnya agar selalu mematuhi gerakan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak untuk mencegah penyebaran virus Corona di wilayah Kabupaten Sanggau.

“Selain itu dengan adanya pemahaman akan pentingnya penerapan 3M serta masyarakat yang disiplin melaksanakan Gerakan 3M mampu menekan dan bahkan mengurangi penyebaran Virus Covid-19”, sambung Ibu Rissa.

Ibu Rissa Ronny juga berpesan agar selalu menjaga dan meningkatkan imun tubuh dengan mengonsumsi banyak makanan bergizi, seperti buah dan sayur yang dapat meningkatkan imun tubuh serta rajin berolahraga karena dengan rajin berolahraga dapat membersihkan bakteri dan saluran pernapasan sehingga resiko terinfeksi virus corona juga berkurang.

Turut serta dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 121 Ibu Dewi Aloysius, Ketua Organisasi Persit KCK Koorcabrem 121 Ibu Ifa Andi Winasis, dan para pengurus Persit Cabang XLVIII Kodim 1204/Sanggau serta pengurus Persit KCK Koorcabrem 121.(ril)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda