Sanggau post authorKiwi 01 Desember 2021

Bupati Sanggau Kecewa PT Telkom Tak Pernah Hadiri Undangan Rapat KLA

Photo of Bupati Sanggau Kecewa PT Telkom Tak Pernah Hadiri Undangan Rapat KLA Paolus Hadi

SANGGAU, SP - Bupati Sanggau Paolus Hadi (PH) mengungkapkan kekecewaannya kepada PT. Telkom Area Sanggau. Kekecewaan itu disampaikan PH saat memimpin Rapat Evaluasi Rencana Aksi Daerah Kabupaten Layak Anak (KLA) Kabupaten Sanggau yang digelar di lantai dua Bappeda setempat, Selasa (30/1/2021) kemarin.

Kekecewaan Bupati Sanggau dua periode cukup beralasan. Pasalnya, pihak PT. Telkom sama sekali tidak pernah hadir ketika diundang untuk menghadiri rapat membahas KLA.

"Saya minta buatkan surat tujukan kepada Telkom, tulis disurat itu bahwa saya Bupati Sanggau kecewa, tulis saja seperti itu," ucap PH kepada Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (Dinsos-P3AKB) Kabupaten Sanggau Aloysius Yanto yang duduk persis di sampingnya saat rapat digelar.

Begitu kecewanya, Bupati bahkan menyebut PT Telkom tidak memiliki hati nurani terhadap pemerintahan di Sanggau.

"Saya ingatkan, kalau bekerja di Sanggau ini jangan hanya pandai nyari makan jak, tapi juga harus punya hatilah untuk bantu Sanggau," ujar PH.

Sementara itu, Kabid Perlindungan Anak dan Kesejahteraan Keluarga Dinas Sosial-P3AKB Kabupaten Sanggau Ina Monowarina mengaku, pihaknya berkali-kali mengundang PT. Telkom untuk menghadiri rapat KLA, namun undangan tersebut tidak pernah ditanggapi.

"Padahal kami sangat berharap PT. Telkom hadir karena mereka punya program yang namanya Telkom sahabat anak yang disingkat Tesa. Kita ingin mendapatkan informasi dari situ. Kalau kami sudah punya nomer telepon aduannya, yang kami ingin tahu itu dari pihak swasta," pungkasnya. (jul)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda