Sanggau post authorKiwi 04 Agustus 2020 143

Ketua DPD Nasdem Sanggau Kenalkan Kepengurusan Baru ke Bupati

Photo of Ketua DPD Nasdem Sanggau Kenalkan Kepengurusan Baru ke Bupati Pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Sanggau saat bersilahturahmi ke Bupati Sanggau Paolus Hadi, Selasa (4/8)

SANGGAU, SP - Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sanggau Andreas Sisen bersilaturahmi ke Bupati Sanggau Paolus Hadi (PH), Selasa (4/8). Dalam silaturahmi di Kantor Bupati Sanggau itu, Sisen memboyong kepengurusan baru partai besutan Surya Paloh di Bumi Daranante, julukan Kabupaten Sanggau.

Seperti diketahui, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sanggau Periode 2020-2025 dijabat Andreas Sisen, Sekretaris dijabat Bambang Joko Winayu dan Bendahara dijabat Yuvenalis Krismono.

“Silaturahmi kita ke pak Bupati dalam rangka mengenalkan kepengurusan DPD Partai Nasdem Sanggau yang baru. Beliau kan pembina politik Kabupaten Sanggau, sudah seyogyanya partai politik bertemu dengan pembina politik,” kata Sisen.

Jadi, kata dia, selain dirinya, sekretaris dan bendahara, ikut dalam silaturahmi ini ketua dewan pakar dan ketua dewan pertimbangan. Sisen berharap Kabupaten Sanggau di bawah kepemimpinan Paolus Hadi dan Yohanes Ontot bisa menjadi lebih baik, termasuk dalam penanganan Covid-19.

“Memang bukan hanya tanggung jawab pak Bupati, tetapi ini tanggungjawab kita semua. Namun sebagai pengambilan keputusan, ya tetap kita coba komunikasi cara, dan tukar paham untuk memajukan Sanggau, termasuk dalam mengatasi masalah Covid-19,” ucap Sisen.

Sementara itu, Bupati Sanggau Paolus Hadi menyampaikan terima kasih atas silahturahmi yang dilakukan DPD Partai Nasdem Kabupaten Sanggau. “Sebagai pembina politik di Kabupaten Sanggau, saya terima kasih dikunjungi pengurus partai. Semoga bersama mampu mengawal pemerintahan menuju Sanggau yang lebih baik,” katanya.

PH menyatakan, dirinya selalu siap untuk menerima silaturahmi dari partai politik lainnya seperti yang dilakukan DPD Partai Nasdem Kabupaten Sanggau. “Saya juga berharap ada juga partai lain bisa silaturahmi,” pungkasnya. (jul)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda