Sanggau post authorKiwi 06 Januari 2023

Tongkat Komando Polres Sanggau Bergulir, AKBP Ade Kuncoro Ridwan Sampaikan Ucapan Terima Kasih

Photo of Tongkat Komando Polres Sanggau Bergulir, AKBP Ade Kuncoro Ridwan Sampaikan Ucapan Terima Kasih istimewa

SANGGAU,SP - Jabatan Kapolres Sanggau resmi berganti, pergantian tongkat komando di jajaran Polres Sanggau tersebut disampaikan oleh Kasi Humas Polres Sanggau Iptu Keken Sukenda kepada awak media.

Disampaikan Keken, serah terima tongkat komando jabatan Kapolres Sanggau tersebut sudah resmi bergulir dengan dipimpin langsung oleh Kapolda Kalimantan Barat, Irjen Pol Suryanbodo Asmoro bersamaan dengan pelantikan 5 PJU dan 8 Kapolres jajaran Polda Kalbar lainnya di Balai Kemitraan Mapolda Kalbar pada rabu (4/1) lalu.

Jabatan Kapolres Sanggau yang baru di gantikan oleh AKBP Suparno Agus Candra Kusumah yang sebelumnya menjabat  Kasubdit regident Ditlantas Polda Kalbar, sedangkan Kapolres Sanggau yang lama AKBP Ade Kuncoro Ridwan akan berpindah tugas menduduki jabatan barunya sebagai Wadirreskrimsus Polda Kepri.

AKBP Ade Kuncoro Ridwan yang resmi menjabat jabatan baru di Polda Kepri turut menyampaikan ucapan pamit kepada seluruh masyarakat Sanggau. 

AKBP Ade Kuncoro Ridwan pun menyampaikan rasa hormat dan ucapan terima kasih kepada seluruh personil Polres Sanggau beserta jajaran TNI, Forkopimda, Forkopimcam, Pemerintahan Desa, Tokoh masyarakat dan Tokoh agama yang telah membantu dan mendukung keberhasilan tugas Polres Sanggau guna memberikan pelayanan Kepolisian.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh personil Polres Sanggau beserta jajaran TNI, Forkopimda, Forkopimcam, Pemerintahan Desa, Tokoh masyarakat dan Tokoh agama serta terutama seluruh masyarakat Kabupaten Sanggau yang telah bekerjasama dengan baik selama ini. Saya mohon dukungan dan doa agar tugas yang saya emban di tempat yang baru dapat saya laksanakan dengan baik, " ungkapnya.(qw)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda