Sanggau post authorelgiants 08 Mei 2021

Kapuas Hulu Meraih WTP ke 4 Berturut-turut

Photo of Kapuas Hulu Meraih WTP ke 4 Berturut-turut KUNJUNGI - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan saat mengunjungi Kantor Suara Pemred Biro Kapuas Raya di Kabupaten Sanggau, Sabtu (8/5).

SANGGAU, SP - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menyatakan kekagumannya akan berdirinya Kantor Suara Pemred Biro Kapuas Raya, yang ada di Kabupaten Sanggau.

Menurut Bupati yang masih muda usia ini, keberadaan Kantor Suara Pemred Biro Kapuas Raya yang representatif, tentunya bisa meningkatkan kerja sama publikasi dan pemberitaan pembangunan di wilayah hulu Kalbar.

“Tentunya, termasuk dalam mendukung pembangunan di Kapuas Hulu, Bumi Uncak Kapuas,” kata Sis, saat berkunjung ke Kantor Suara Pemred Biro Kapuas Raya, Sabtu, 8 Mei 2021.

Sis menyempatkan diri singgah ke Kantor Suara Pemred Biro Kapuas Raya, saat perjalanan dari Kota Pontianak menuju Kapuas Hulu, usai menghadiri penyerahan ujarnya usai menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Kapuas Hulu Tahun Anggaran 2020 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Ia menerima LHP LKPD Kabupaten Kapuas Hulu Tahun anggaran 2020 di Aula Kantor BPK Perwakilan Provinsi Kalbar, Jumat (7/5/2021).

Adapun LHP LKPD Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, berhasil membukukan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang keempat kalinya secara berturut-turut.

“Saya sengaja menyempat diri singgah untuk bersilaturahmi dengan Kabiro Suara Pemred Kapuas Raya di Sanggau, Bapak Tommy Hirono. Ternyata, Kantor Biro Suara Pemred Kapuas Raya sangat nyaman dan asik dipakai berkarya,” paparnya.

Secara pribadi, Sis menyatakan bahwa Harian Suara Pemred adalah salah satu media cetak dan online yang eksis di Kabupaten Kapuas Hulu. Ia terbiasa berinteraksi dengan wartawan Suara Pemred yang bertugas di Kabupaten Kapuas Hulu.

Ia juga menyebutkan bahwa Koran Harian Suara Pemred juga telah memberikan sumbangsih dalam pembangunanan di Kabupaten Kapuas Hulu, terutama dalam mempublikasikan apa-apa yang dilakukan Pemkab dalam rangka membangun daerah menuju Kapuas Hulu Hebat.

“Saya juga sangat apresiatif dengan Harian Suara Pemred, yang tepat pada 9 mei merayakan HUT ke-7. Selamat Hari Jadi ke-7 Suara Pemred, semoga semakin Berani Mengungkap Keberanaran,” tutur Sis.

Kabiro Suara Pemred Kapuas Raya, Tommy Hirono menyambut dengan senang hati kunjungan Bupati Kapuas Hulu tersebut. Ia tidak menyangka, apabila sang bupati yang saat ini menjadi inspirasi anak muda Kalbar, bersedia menyempatkan diri bersilaturahmi.

“Sempat kaget, namun tentu saja kami bangga, Kantor Suara Pemred Biro Kapuas Raya dikunjungi salah satu bupati di perhuluan Kalbar,” kata Tommy.

Menurunya, kunjungan Bupati Sis akan sangat memotivasi jajaran Biro Suara Pemred Kapuas Raya. Dengan kapasitas Beliau, lanjut Tommy, tentunya silaturahmi ini akan semakin memperkuat jalinan kerja sama Harian Suara Pemred dan Pemkab Kapuas Hulu.

“Terima kasih atas kunjungannya. Sosok Bapak Bupati Kapuas Hulu yang ramah, akan menjadi motivasi bagi Biro Suara Pemred Kapuas Hulu, terutama menginspirasi anak muda, untuk terus berbuat bagi masyarakat,” pungkasnya. (*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda