Sanggau post authorBob 10 Juni 2021

Terus Gencar Melakasanakan Sosialisasi Himbauan 3M

Photo of Terus Gencar Melakasanakan Sosialisasi Himbauan 3M Terus Gencar Melakasanakan Sosialisasi Himbauan 3M

SANGGAU, SP - Babinsa Koramil 1204 - 11/Tayan hulu Serda Hendra Menghimbau masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan Serta melaksakan pemantauan PPKM MIKRO Desa RT 001 Dusun Sosok 1 Desa Sosok Kec. Tayan hulu Kab. Sanggau, Kamis (10/6/2021).

Serda Hendra Menggatakan masih ada masyarakat masih kurang akan menjaga kesehatannya Dengan himbauan ini di harapkan warga dapat mengerti dan paham cara menanggulangi virus covid 19 guna percepatan pemutusan rantai penyebaran virus yang menjadi musuh banyak negara ini.

Maka dari itu Serda Hendra menegaskan" ,Gunakan lah Masker jika kluar rumah, Cuci tagan mengunakan sabun dan air yang mengalir atau handsantaizer, Jaga jarak minimal 1 - 2 meter, Jagan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan, Mengkonsumsi makanan yang bergizi, Istirahat yang secukupnya, Olahraga yang teratur, Tingkatkan daya tubuh Degan mengkonsumsi Vitamin C.

Semoga Virus Covid - 19 cepat berakhir karena kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan yang diprogamkan pemerintah dalam rangka memutuskan mata rantai covid - 19, " Pungkasnya. (*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda