Sanggau post authorBob 10 Juli 2020 39

Dandim 1205/Stg Apresiasi Danramil Multi Fungsi saat TMMD

Photo of Dandim 1205/Stg Apresiasi Danramil Multi Fungsi saat TMMD PANTAU - Program TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp TA 2020 di Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang, merupakan momen yang tepat bagi Kapten Inf Tego Santosa, Danramil 1203-09/Tmt.ist

SINTANG, SP - Hadirnya Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp TA 2020 di Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang, merupakan momen yang tepat bagi Kapten Inf Tego Santosa.

Sang Danramil 1203-09/Tumbang Titi ini, punya fungsi dan ikut andil dalam mempercepat pemerataan pembangunan di desa yang berada di wilayah binaannya.

Kinerja Danramdil ini, mendapat apresiasi dari Dandim 1205/Stg, Letkol Inf Eko Bintoro Setiawan. Menurutnya, dengan Wilayahnya dijadikan sebagai sasaran TMMD tahun ini, adalah suatu kesempatan yang baik bagi Danramil untuk semaksimal mungkin ikut berperan dalam memajukan wilayahnya.

“Dengan mempercepat pembangunan dan peningkatan kesejahteraan warga di Wilayah melalui program TMMD,” kata Danramil 1205/Stg.

Hal ini, lanjut Letkol Inf Eko Bintoro, dibuktikannya dengan berkecimpung langsung dalam kegiatan TMMD sejak jauh-jauh hari sebelumnya. Mulai dari tahap persiapan hingga di hari pelaksanaan TMMD ini, Kapten Inf Tego Santosa selalu terjun baik di sasaran fisik pembangunan maupun juga melaksanakan tugas pokoknya sebagai Danramil.

“Dengan digelarnya TMMD Reguler ke -108 di Wilayah binaan, meski tugas menjadi multi fungsi hal tersebut ikhlas dilakoni demi kesejahteraan warga. Selain membantu sasaran fisik bersama personel satgas dan warga, tugas dan kewajiban sebagai Danramil pun juga harus tercapai,” ungkapnya. (ril/dim)

 

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda