Sanggau post authorBob 11 Juli 2020 41

Dandim 1204/Sanggau, Apresiasi Program Terang Desa Beringin Rayo Oleh Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp

Photo of Dandim 1204/Sanggau, Apresiasi Program Terang Desa Beringin Rayo Oleh Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp Dandim 1204/Sanggau, Apresiasi Program Terang Desa Beringin Rayo Oleh Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp

SANGGAU, SP – Komandan Kodim (Dandim) 1204/Sanggau, Letkol Inf Gede Setiawan, sangat menmgapresiasi atas keberhasilan Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp, yang sudah menerangi Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang.

“Kebahagiaan tergambar dari raut wajah seluruh warga Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang. Bagaimana tidak, jalan desanya yang dulunya gelap di malam hari, kini terang benderang dengan terbangunnya 9 titik Penerangan Jalan Umum-Tenaga Surya (PJU-TS) oleh Satgas TMMD 108 Kodim 1203/Ktp,” kata Dandim 1204/Sanggau, Letkol Inf Gede Setiawan.

Sekarang, masyarakat desa pun tidak lagi ragu-ragu beraktifitas pada malam hari. Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang menerangi jalan desa mereka.

“Kami sangat bangga dan akan terus mengenang karya ini. Penerangan Jalan Umum ini, sudah lama kami nantikan," kata Bacong salah satu warga Desa Beringin Rayo.

Dikatakanya, masyarakat di Desa Beringin Rayo khususnya, mengucapakan berterimasih kepada Satgas TMMD reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp karna jalan di Desanya kini di malam sudah tidak gelap lagi hari.

"Kami berharap dengan telah didirikan PJU-TS  ini dapat menjadi pemicu agar pengembangan perekonomian dapat berjalan lebih cepat karena dimalam hari kami dapat beraktivitas serta mengurangi kecelakaan dimalam hari," katanya .

Dalam kesempatan yang sama, Pasiter Kodim 1203/Ktp, Kapten inf,  Yulianto mengharapkan agar lampu PJU-TS yang telah dan akan didirikan, dapat dikelola dan dipelihara oleh masyarakat.

“Agar manfaatnya dapat bisa dirasakan dalam jangka waktu yang lama,” papar Pasiter. (ril/dim)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda