Sanggau post authorKiwi 12 Oktober 2021

Plt Kadisporapar Sanggau: Novi Sosok yang Sederhana, Displin dan Rajin

Photo of Plt Kadisporapar Sanggau: Novi Sosok yang Sederhana, Displin dan Rajin Novianyanti

SANGGAU, SP - Novianyanti, atlet tarung terajat putri asal Kabupaten Sanggau, Kalbar berhasil meraih medali emas usai mengalahkan atlet Jawa Barat Sri Nurhayati pada partai final kelas 50,1 kg-54 kg PON XX Papua yang berlangsung di GOR Eme Neme Yaure, Selasa (12/10/2021).

Belakangan, perempuan kelahiran Beduai 1991 ini diketahui menjadi honorer di Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Sanggau. Novi, sapaan akrabnya dikenal sebagai sosok yang sederhana, disiplin dan rajin dalam bekerja.

“Kebetulan Novi adalah staf di Bidang Olahraga. Menurut pengamatan saya, dia adalah sosok yang sederhana, disiplin, rajin dan semangat dalam melaksanakan tugas yang diberikan,” ujar Plt Kadisporapar Kabupaten Sanggau Rizma Aminin, Selasa (12/10/2021).

Ia mengaku, ASN di kantornya selalu menyaksikan penampilan Novi selama bertanding dalam gelaran PON.

“Sejak awal Novi mengikuti PON, kemudian melewati pertandingan, kami selalu mengikuti di Kantor. Dan terakhir tadi saat final, kami bersama-sama menyaksikan penampilannya,” ujar Rizma.

Menurut dia, penampilan Novi sangat luar biasa dan pantas meraih prestasi yang membanggakan tersebut.

“Luar biasa dan Novi dapat membanggakan kita semua. Ini bagian dari cita-cta kita untuk Sanggau membuat Sejarah. Kami sangat bangga,” tutup Rizma. (jul)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda