Sanggau post authorKiwi 14 Juli 2020

Sambut HUT Kodam XII/Tpr, Kodim Sanggau Semprotkan Disinfektan di Fasilitas Umum dan Perkantoran

Photo of Sambut HUT Kodam XII/Tpr, Kodim Sanggau Semprotkan Disinfektan di Fasilitas Umum dan Perkantoran Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Gede Setiawan saat penyemprotan disinfektan, Senin (13/7)

Sanggau, SP - Kodim 1204/Sanggau mulai menggelar aksi peduli menyambut HUT ke-62 Kodam XII/Tpr. Salah satunya penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum di wilayah Kabupaten Sanggau dan Sekadau. 

"Kemarin, kita bersama jajaran Koramil melaksanakan penyemprotan di sejumlah fasilitas umum dan perkantoran di Sanggau dan Sekadau. Dan hari ini kita melaksanakan pembersihan TMP dan donor darah," kata Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Gede Setiawan, Selasa (14/7/2020).

Dandim menyebut, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Kodam XII/Tpr yang diselenggarakan Kodim 1204/Sanggau. 

Pasiops Kodim 1204/Sanggau Kapten Inf Agus Mulyana menambahkan, kegiatan penyemprotan yang dilakukan di tengah pola hidup baru, alias new normal ini sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19.

"Kami berharap melalui kegiatan penyemprotan disinfektan skala besar ini, Covid-19 yang mewabah saat ini dapat dicegah dan teratasi dengan cepat," harapnya. 

Agus Mulyana juga mengingatkan masyarakat untuk tetap patuh dalam menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Selalu menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan. 

"Jika protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah ini dijalankan dengan baik oleh masyarakat, maka masyarakat itu sudah membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19," pungkasnya. (jul) 

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda