Sanggau post authorKiwi 18 Februari 2021

Pengerjaan Akses Menuju Lokasi MTQ XXIX Dimulai April

Photo of Pengerjaan Akses Menuju Lokasi MTQ XXIX Dimulai April Kepala Dinas BM dan SDA Sanggau, John Hendri     

SANGGAU, SP - Mulai April mendatang, Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BM dan SDA) Kabupaten Sanggau akan memulai pengerjaan sejumlah infrastruktur yang menjadi akses menuju lokasi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXIX Tingkat Kabupaten Sanggau Tahun 2021 di Kecamatan Balai (Batang Tarang).  

"Peningkatan jalan, pemasangan gorong-gorong dan rehab jembatan untuk menuju lokasi MTQ, paling lambat kita mulai pada bulan April. Target selesai pada Juli atau Agustus 2021," ujar Kepala Dinas BM dan SDA Kabupaten Sanggau, John Hendri, Kamis (11/2).

Seperti diketahui, pelaksanaan MTQ dijadwalkan digelar pada Oktober 2021. John Hendri menyebut, pada 9 Februari lalu, dirinya mendampingi Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot serta organisasi perangkat daerah (OPD) terkait juga sudah melakukan peninjauan ke lokasi penyelenggaraan MTQ.

Peninjauan tersebut dilakukan, jelas John, untuk memastikan agar pelaksanaan MTQ nantinya dapat berjalan lancar dan sukses. "Sesuai kewenangan, kita akan melaksanakan peningkatan jalan dan rehab jembatan menuju lokasi MTQ. Mudah-mudahan semua dapat berjalan sesuai harapan, sehingga apa yang kita harapkan bersama dapat tercapai," katanya.(jul)

 

 

 

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda