Sanggau post authorBob 17 Mei 2021

Monitoring dan Pengamanan Pemakaman Jenazah, Babinsa Koramil 1204 - 02/Sekayam Tetap Jaga Kewaspadaan

Photo of Monitoring dan Pengamanan Pemakaman Jenazah, Babinsa Koramil 1204 - 02/Sekayam Tetap Jaga Kewaspadaan Monitoring dan Pengamanan Pemakaman Jenazah, Babinsa Koramil 1204 - 02/Sekayam Tetap Jaga Kewaspadaan

SANGGAU, SP - Babinsa Koramil 1204-02/Sekayam, Serda Yuli kembali melaksanakan pengamanan pemakaman jenazah seorang warga dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

Kegiatan berlangsung di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Muslim, Gang Damai, Dusun Balai Karangan IV, Desa Balai Karangan, Kecamatan Sekayam, Selasa (17/5/2021).

Pemakaman dilaksanakan dengan lancar oleh Petugas pemakaman.

Kehadiran Babinsa Koramil 1204-02/Sekayam dalam setiap kegiatan pemakaman dengan Protokol Kesehtaan Covid-19 ini merupakan upaya turut mencegah warga agar tidak mendekat dan menjauhi kerumunan.

Serta bentuk antisipasi adanya berbagai hal seperti penolakan dari warga di sekitar tempat pemakaman

Sementara itu Danramil 1204-02/Sekayam, Mayor Arm Dulloh secara terpisah menuturkan senantiasa mengingatkan kepada para anggotanya di lapangan khususnya para Babinsa agar apabila melakukan pendampingan memakamkan pasien Covid-19.

“Tetap berhati-hati dan waspada, perhatikan 3M, selesai melakukan pendampingan, agar anggota segera pulang, mandi dan mengganti pakaian yang habis dipakai, sepatu dan alas sepatu agar di seterilkan dengan caiaran disinfectan. Hal ini merupakan upaya menjaga diri, menjaga keluarga dan menjaga Satuan,” ujar Danramil. (*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda