Sanggau post authorKiwi 17 September 2023

PKB Target Kursi Pimpinan Parlemen, Utin Supadmi: Maksimalkan Pembekalan Caleg

Photo of PKB Target Kursi Pimpinan Parlemen, Utin Supadmi: Maksimalkan Pembekalan Caleg

SANGGAU,SP - Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC) Kabupaten Sanggau menjadi momen konsolidasi bagi para kader partai sekaligus pembekalan bagi para calon legislatif (Caleg) yang ikut dalam Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPC PKB Sanggau, Utin Sri Ayu Supadmi mengungkapkan DPC PKB Sanggau sejak setahun lalu, telah merekrut kader-kader terbaik untuk ikut dalam Pemilu 2024 baik ditingkat kabupaten, provinsi maupun pusat.

Dikatakannya, PKB Sanggau sangat yakin untuk memenangkan Pemilu 2024 dan memenangkan kursi pimpinan parlemen di DPRD Sanggau. Dengan memiliki 4 kursi di DPRD Sanggau saat ini, pihaknya yakin untuk menambah jumlah kursi kedepannya.

Menurutnya, Muskercab PKB tersebut juga dirangkai dengan pembekalan bagi para caleg PKB untuk mensinkronkan DPC, PAC dan para caleg dalam pemenangan Pemilu 2024. DPC berharap PAC tidak jemu untuk membesarkan PKB di Kabupaten Sanggau.

Sementara itu, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Kalimantan Barat, Hasbullah menegaskan bahwa DPC Sanggau sudah sangat siap merebut kemenangan di Pemilu 2024 dan di Sanggau siap merebut kursi pimpinan di DPRD Sanggau.

"Saya yakin, DPC PKB Sanggau juga sangat siap menjadi pimpinan di Kabupaten Sanggau, minimal posisi Wakil Bupati Sanggau. Apalagi, PKB telah memiliki 4 kursi di DPRD Sanggau dan siap menambah jumlah kursi menjadi 5 sampai 7 kursi," jelasnya.

Hasbullah berharap melalui Muskercab, PKB Sanggau telah mempersiapkan langkah untuk pemenangan pemilu 2024 di Kabupaten Sanggau. Sehingga target partai di Pemilu 2024 dapat tercapai di semua tingkatan. (Dit)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda